Kim Doyeon Jadi Jun Ji Hyun Muda di 'Mount Jiri', Netizen Beri Reaksi Tak Terduga
Topstar News/Choi Si-yul
TV

'Mount Jiri' masuk dalam jajaran drama tvN yang dipersiapkan tayang paruh kedua 2021. Drama ini kabarnya akan tayang mengisi slot Sabtu-Minggu malam dengan total 16 episode.

WowKeren - Kim Doyeon akan ikut membintangi drama "Mount Jiri". Pada Selasa (23/2), News1 melaporkan bahwa member Weki Meki itu baru-baru ini telah menyelesaikan syuting di drama terbaru tvN tersebut.

Agensi sang idol cantik, Fantagio mengkonfirmasi berita tersebut dengan mengatakan, "Memang benar bahwa Kim Doyeon akan membintangi 'Mount Jiri'." Kim Doyeon nantinya bakal berperan sebagai karakter Jun Ji Hyun muda.

"Mount Jiri" adalah drama misteri tentang orang-orang yang mendaki melalui wilayah Gunung Jiri yang misterius dan belum dijelajahi, gunung terbesar di daratan Korea Selatan. Jun Ji Hyun berperan sebagai Seo Yi Kang, penjaga hutan papan atas di Taman Nasional Gunung Jiri..

"Mount Jiri" juga dibintangi oleh Joo Ji Hoon yang berperan sebagai rekan rookie Kang Hyun Jo. Drama ini ditulis oleh Kim Eun Hee, yang menulis serial "Kingdom" Netflix, dan Lee Eung Bok, yang menyutradarai "Mr. Sunshine".


Kim Doyeon diketahui mulai berakting melalui drama web 2018 "Short", dan dia muncul di "Pop Out Boy" dan "Single & Ready to Mingle". Kabar konfirmasi Kim Doyeon membintangi "Mount Jiri" pun secara tidak terduga menuai respon positif dari netizen Korea Selatan.

"Wow dia sangat cocok. Ada banyak pembicaraan tentang penampilannya seperti Jun Jihyun sejak 'Produce'," tulis seorang netizen. "Ini benar-benar kesempatan yang bagus. Harap bekerja keras untuk aktingmu," sambung yang lain.

"Oh visualnya sangat pas. Tolong, kuharap dia banyak berlatih aktingnya sebelum syuting ini," tambah netizen lain. "Gila, gadis yang awalnya dikenal sebagai Little Jun Jihyun ini akan berperan sebagai aktris cilik Jun Jihyun.Tim castingnya daebak," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Mount Jiri" masuk dalam jajaran drama tvN yang dipersiapkan tayang paruh kedua 2021 mendatang. Drama ini kabarnya akan tayang mengisi slot Sabtu-Minggu malam dengan total 16 episode. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts