BTS Nyanyikan Lagu-Lagu dari Album 'BE' Serta Hadirkan Cover 'Fix You' Coldplay di 'MTV Unplugged'
Twitter/BTS_twt
Musik

BTS menampilkan lagu-lagu dari album 'BE'. Panggung 'Telepathy' memancarkan getaran yang riang dan menyenangkan, sedangkan penampilan 'Blue & Grey' lebih tenang dan menenangkan.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) memamerkan lagu terbaru mereka dan cover Coldplay untuk "MTV Unplugged Presents: BTS". Jin dan kawan-kawan menampilkan beberapa lagu mereka seperti "Telepathy," "Blue & Grey," "Life Goes On," dan "Dynamite," serta cover dari "Fix You" milik Coldplay.

"MTV Unplugged Presents: BTS" yang ditayangkan pada Selasa (23/2) waktu setempat adalah episode spesial BTS dari "MTV Unplugged", sebuah serial yang dimulai pada tahun 1989 dan menampilkan artis musik yang menampilkan versi unplugged dari lagu mereka.

Untuk menyenangkan para penggemar, Suga, yang telah beristirahat dari pertunjukan untuk pulih dari operasi bahu, kembali ke atas panggung bersama grup. Dia berbagi, “Sudah lama sekali sejak aku tidak menyapa Anda di atas panggung. Aku sangat merindukan panggung selama pemulihan. Sekarang aku tampil dengan semua orang, aku merasa puas dan bahagia. "

Jimin BTS menambahkan, "(Aku senang) berbagi cerita tentang persiapan album dan kehidupan sehari-hari kami, tetapi lebih dari segalanya, aku sangat senang bisa tampil sebagai grup lengkap."


BTS mengungkapkan penampilan "Telepathy" dan "Blue & Grey" dari album terbaru mereka "BE" untuk pertama kalinya. Panggung "Telepathy" memancarkan getaran yang riang dan menyenangkan, sedangkan penampilan "Blue & Grey" lebih tenang dan menenangkan.

Selanjutnya, mereka berbagi penampilan dari lagu hit mereka "Life Goes On" dan "Dynamite". BTS juga mengejutkan penggemar dengan cover khusus "Fix You" dari Coldplay, menjelaskan bahwa lagu tersebut telah memberi mereka kenyamanan dan bahwa mereka ingin penggemar merasakan hal yang sama.

Jungkook berkata kepada fans mereka, ARMY, "Aku berharap kami bisa bertemu ARMY kami secepat mungkin. Kami akan terus berada di sisi kalian sebagai BTS dengan musik yang bagus seperti sekarang."

V berkomentar, "Kami BTS akan membawakan musik yang bagus, kenyamanan, dan kesembuhan untuk 2021 kalian. ARMY, aku sangat merindukanmu, dan aku sangat purple you"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru