Selamat, Ellie Goulding Terang-Terangan Kabarkan Kehamilan Anak Pertama
Instagram/elliegoulding
Selebriti

Ellie Goulding umumkan kabar bahagia kehamilan anak pertamanya di laman Instagram pribadinya. Sejumlah rekan selebriti turut memberikan selamat, seperti apa potret baby bump Ellie?

WowKeren - Penyanyi wanita populer asal Amerika, Ellie Goulding akhirnya secara terang-terangan mengumumkan kehamilan pertamanya. Sebelumnya, Ellie diketahui sempat merahasiakan kehamilannya itu.

Namun baru-baru ini, penyanyi lagu bertajuk "Love Me Like You Do" itu terlihat memposting sebuah unggahan yang memperlihatkan jika Ellie memang benar-benar hamil. Dalam foto tersebut, Ellie memperlihatkan potret baby bump-nya yang terlihat sudah cukup besar.

Ellie terlihat sedang berpose di dalam kamar mandi sembari mengenakan pakaian berwarna putih. Foto itu diunggah Ellie melalui laman Instagram pribadinya pada Rabu (24/2).

Ellie mengatakan jika dirinya telah menerima banyak ucapan selamat atas kehamilannya. Ia menceritakan jika dirinya juga mendapatkan banyak harapan serta doa baik dari banyak orang. Ellie pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar karena telah peduli dan ikut mendoakan untuk kebahagiaannya.


"Saya telah menerima banyak pesan cinta dan juga doa serta harapan-harapan baik hari ini," tulis Ellie pada Rabu (24/2). "Terima kasih banyak dan sekali lagi terima kasih."

Kabar bahagia yang dibagikan ini merupakan kehamilan pertama bagi Ellie. Itu artinya Ellie bersama sang suami, Caspar Jopling akan segera menjadi orangtua.

Pernikahan mewah Ellie dan Caspar itu sempat menyita perhatian publik. Pernikahan bak royal wedding itu terjadi pada 2 September 2019 lalu. Ellie mengandung anak pertamanya setelah pernikahannya berjalan satu tahun bersama Caspar.

Selamat, Ellie Goulding Terang-Terangan Kabarkan Kehamilan Anak Pertama

Instagram

Kabar bahagia kehamilan Ellie itu tentunya mendapatkan sambutan baik dari para penggemar serta rekan selebriti lainnya. Seperti Kate Hudson dan Mark Ronson yang juga terlihat memberikan ucapan selamat kepada Ellie atas kehamilannya.

"Selamat! Aku ikut senang untukmu dan keluarga kecilmu. Sangat menggembirakan," tulis Kate kepada Ellie. "Wowowooow," seru Mark.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru