BTS 'Map Of The Soul: 7' Jadi Album K-Pop Kedua Yang Capai Prestasi Ini Di Chart Lagu Billboard
Twitter/bts_bighit
Musik

BTS tidak asing dengan tangga lagu Billboard dan terus-menerus membuat dan memecahkan rekor. Minggu ini, mereka mendapatkan satu lagi prestasi di bawah nama mereka.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tidak asing dengan tangga lagu Billboard dan terus-menerus membuat dan memecahkan rekor dengan pencapaian mereka. Minggu ini, mereka mendapatkan satu lagi prestasi di bawah nama mereka.

Album mereka di tahun 2020, "Map Of The Soul: 7" baru saja mencapai 52 minggu di tangga lagu Billboard 200. Hal ini menjadikannya album K-Pop kedua yang melakukannya dan BTS satu-satunya artis K-Pop itu.

Tangga lagu Billboard 200 memeringkat 200 album paling populer di Amerika Serikat setiap minggu. Untuk pekan 27 Februari, "Map Of The Soul: 7" telah mengklaim tempat ke-108.


Satu-satunya album K-Pop lain yang bertahan di tangga lagu Billboard 200 selama lebih dari setahun adalah album 2018 mereka, "Love Yourself: Answer". Album ini menghiasi tangga lagu selama total 98 minggu. Namun, "Love Yourself: Answer" belum muncul kembali di grafik setelah pekan tanggal 12 Desember 2020.

Satu-satunya album mereka yang hampir mencapai satu tahun adalah "Love Yourself: Her" yang dirilis pada tahun 2017. Album ini berdurasi di 44 minggu dalam chart tersebut. Namun, karena lagu tersebut belum muncul kembali di tangga lagu sejak pekan tanggal 1 September 2018, sulit untuk mengatakan apakah ini akan menjadi yang berikutnya.

BTS sendiri beberapa waktu lalu memamerkan lagu terbaru mereka dan cover Coldplay untuk "MTV Unplugged Presents: BTS". Jin dan kawan-kawan menampilkan beberapa lagu mereka seperti "Telepathy," "Blue & Grey," "Life Goes On," dan "Dynamite," serta cover dari "Fix You" milik Coldplay.

"MTV Unplugged Presents: BTS" adalah episode spesial BTS dari "MTV Unplugged", sebuah serial yang dimulai pada tahun 1989. Serial ini menampilkan artis musik yang menampilkan versi unplugged dari lagu mereka.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru