Kim Jung Hyun Akui Adegan Habiskan Malam Bersama Shin Hye Sun Tak Ada di Naskah 'Mr. Queen'
Instagram/tvndrama.official
TV
Demam Mr Queen

'Mr. Queen' merupakan drama tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu, Kim So Yong (Shin Hye Sun) dari dinasti Joseon.

WowKeren - Kim Jung Hyun melakukan pemotretan dengan majalah Allure Korea. Aktor kelahiran tahun 1990 itu juga melakukan wawancara membicarakan soal perannya sebagai Raja Cheoljong dalam drama hits "Mr. Queen".

Kim Jung Hyun menerima pujian atas aktingnya dalam "Mr. Queen". Sang aktor ganteng berkata, "Aku ingin menjadi aktor yang menarik perhatian dan menghidupkan karakter dengan mengekspresikan karakter dengan baik."

"Kupikir aku bekerja keras untuk berkonsentrasi dan berfokus padanya. Daripada mencoba bertindak dengan cara tertentu, aku fokus pada bagaimana aku bisa menunjukkan dinamika antara Cheoljong dan orang-orang di sekitarnya," imbuh Kim Jung Hyun.

Adegan dalam "Mr. Queen" yang menarik banyak perhatian adalah saat Raja Cheoljong mengungkapkan kenangan menghabiskan malam bersama dengan Kim So Yong (Shin Hye Sun). Kim Jung Hyun berbagi bahwa itu adalah ad-lib.


"Adegan itu tidak ada sebelumnya, tetapi selama latihan kupikir akan baik jika berjalan seperti itu jadi aku yang melakukannya. Aku merasa gagasan tentang tertinggal akan ditekankan. Aku tidak berpikir harus melakukannya dengan cara yang cerdik. Aku hanya berpikir bahwa aku harus menjelaskannya sebaik mungkin," tambah Kim Jung Hyun.

Mengakhiri wawancara, Kim Jung Hyun berkomentar, "Akhir-akhir ini, aku ingin melakukan proyek yang memberi harapan atau keberanian. Kupikir aku akan terhibur saat mengambil bagian di dalamnya. Kuharap aku dapat mengerjakan proyek yang menghangatkan hati orang dan membuat mereka bahagia."

"Mr. Queen" merupakan drama fusi sejarah tentang seorang pria, Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk) dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu, Kim So Yong (Shin Hye Sun) dari dinasti Joseon.

Sementara itu, "Mr. Queen" telah digantikan oleh "Vincenzo" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Taecyeon 2PM ini tayang mulai 20 Februari lalu. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts