BTS Dapat Ucapan Apresiasi Dari Coldplay Pasca Nyanyikan Lagu 'Fix You' Di MTV Unplugged
Twitter/bts_bighit
Musik

Tak lama usai penampilan itu dipublikasikan, Coldplay memposting di saluran media sosial mereka sambil berbagi link video pertunjukan BTS. Mereka menulis ungkapan apresiasi untuk BTS.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) diketahui berpartisipasi dalam salah satu program MVT berjudul "MTV Unplugged Presents: BTS". Dalam acara tersebut, mereka membawakan berbagai lagu milik mereka serta milik artis lain. Salah satu lagu yang dibawakan adalah "Fix You" dari Coldplay.

BTS berbagi bahwa lagu tersebut telah memberi mereka kenyamanan dan mengatakan mereka ingin penggemar mereka mendapatkan perasaan yang sama. Penampilan BTS membawakan lagu itu membuat banyak fans senang. Bahkan Coldplay juga terang-terangan menyukai lagu cover BTS "Fix You" itu.

Tak lama usai penampilan itu dipublikasikan, Coldplay memposting di saluran media sosial mereka sambil berbagi link video pertunjukan BTS. Mereka menulis kata "Cantik" dalam bahasa Korea dan menandai BTS. Mereka menambahkan tiga emoji hati dan menulis, "Love c, g, w & j," diakhiri dengan inisial pertama dari empat anggota band.

BTS Dapat Ucapan Apresiasi Dari Coldplay Pasca Nyanyikan Lagu \'Fix You\' Di MTV Unplugged

Twitter


"MTV Unplugged Presents: BTS" yang ditayangkan pada Selasa (23/2) waktu setempat adalah episode spesial BTS dari "MTV Unplugged". Ini adalah sebuah serial yang dimulai pada tahun 1989 dan menampilkan artis musik yang menampilkan versi unplugged dari lagu mereka.

BTS mengungkapkan penampilan "Telepathy" dan "Blue & Grey" dari album terbaru mereka "BE" untuk pertama kalinya. Panggung "Telepathy" memancarkan getaran yang riang dan menyenangkan, sedangkan penampilan "Blue & Grey" lebih tenang dan menenangkan.

Selanjutnya, mereka berbagi penampilan dari lagu hit mereka "Life Goes On" dan "Dynamite". BTS kemudian mengejutkan penggemar dengan cover khusus "Fix You" dari Coldplay.

Suga yang sebelumnya hiatus dari pertunjukan untuk pulih dari operasi bahu, kembali ke atas panggung bersama grup. Dia berbagi, “Sudah lama sekali sejak aku tidak menyapa Anda di atas panggung. Aku sangat merindukan panggung selama pemulihan. Sekarang aku tampil dengan semua orang, aku merasa puas dan bahagia. "

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts