Wonho Bahas Teori Penggemar dan Bagikan Spoiler Untuk Album Comebacknya Mendatang
Twitter/official__wonho
Musik

Wonho diketahui mengikuti wawancara untuk e.L.e Magazine. Dalam kesempatannya itu ia menjawab pertanyaan tentang album sebelumnya dan apa yang diharapkan dari album mendatang.

WowKeren - Dalam persiapan untuk perilisan album solo keduanya yang telah lama ditunggu-tunggu, Wonho mengikuti wawancara untuk e.L.e Magazine. Dalam kesempatannya itu ia menjawab pertanyaan tentang album sebelumnya dan apa yang bisa diharapkan dari album mendatang ini.

Saat berbicara tentang album sebelumnya, "Love Synonym # 1: Right For Me", Wonho ditanyai tentang simbolisme dalam video musik pertamanya "Losing You." Dia kemudian melanjutkan untuk mendiskusikan dan memastikan teori-teori yang muncul dari banyak penggemar.

Misalnya, dalam satu shoot, dia dikelilingi oleh cahaya yang bersinar, kontras yang mencolok dalam pemandangan yang sebaliknya gelap. Beberapa penggemar menafsirkannya sebagai "paparazzi atau invasi kehidupan selebriti," tetapi banyak yang menganggap lampu sebagai kiasan untuk penggemar yang penuh kasih yang menantikan kedatangannya kembali.

"Kalian benar tentang menafsirkan adegan itu dalam video musik," Wonho menegaskan. "Itu adalah pesan yang ingin aku tanamkan dan sampaikan kepada para penggemar."


Hubungan juga dibuat antara mobil di "Losing You" dan video musik untuk judul lagu pertamanya, "Open Mind". Dalam “Losing You,” dia terlihat di belakang kemudi tetapi juga berdiri di depan mobil, menghalangi jalannya sendiri dalam kegelapan.

Di sisi lain, dalam “Open Mind,” dia dikelilingi oleh warna saat dia menerobos rantai yang menahannya secara harfiah. Ini membuat fans berspekulasi bahwa itu sebagai cara untuk mewakili kebebasan barunya. Dan spekulasi itu ternyata benar. "Ya, 'Open Mind' adalah tentang keinginan untuk bebas dari penindasan yang aku rasakan," jawab Wonho sambil tersenyum.

Selain teori penggemar, Wonho juga berbicara sedikit tentang apa yang bisa diharapkan penggemar dari album mendatangnya, "Love Synonym # 2: Right For Us". Ia juga membahas soal bagaimana perbedaannya dari yang sebelumnya.

“Album sebelumnya lebih banyak tentang kebebasan,” jelasnya. “Tapi album ini sedikit lebih gelap dan lebih keren. Jadi saat penggemar menonton pertunjukan, mereka akan jauh lebih menyenangkan. "

Dia juga berbagi bahwa dia senang para penggemar mendengar lagu yang dia kerjakan dengan artis lain. Seperti yang diketahui, salah stau lagu dalam album itu yakni "Ain't About You" merupakan kolaborasi Wonho bersama Kiiara, seorang penyanyi-penulis lagu Amerika, dan itu akan memiliki versi bahasa Inggris.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru