BTS 'Map Of The Soul: 7' Sukses Jadi Album Ketiga Yang Dapat Sertifikat Emas di Inggris Raya
Twitter/BTS_twt
Musik

BTS 'Map of the Soul: 7' sukses mendapat sertifikat emas di Inggris Raya. Industri Fonografi Inggris mengkonfirmasi bahwa album ini telah menerima sertifikasi BRIT emas resmi.

WowKeren - Kepopuleran Bangtan Boys (BTS) tak hanya dapat dirasakan di Korea Selatan saja. Bahkan di luar Korea, boy grup ini mendapatkan perhatian yang luar biasa. Hal ini dibuktikan dengan prestasi yang mereka dapatkan dari berbagai negara.

Baru-baru ini album BTS "Map of the Soul: 7" sukses mendapat sertifikat emas di Inggris Raya. Pada tanggal 26 Februari, Industri Fonografi Inggris mengkonfirmasi bahwa "Map of the Soul: 7" telah menerima sertifikasi BRIT emas resmi.

BTS \'Map Of The Soul: 7\' Sukses Jadi Album Ketiga Yang Dapat Sertifikat Emas di Inggris Raya

Twitter

Menurut standar sertifikasi BPI, album akan bersertifikat emas dengan 100.000 unit terjual. Ini adalah album ketiga BTS yang meraih sertifikat emas di Inggris, setelah "Love Yourself: Answer" dan "Map of the Soul: Persona."


Grup ini saat ini memiliki delapan album bersertifikat perak di Inggris serta tiga single bersertifikat perak. "Dynamite" milik BTS juga menjadi single pertama dari grup Korea yang meraih medali emas di Inggris Raya.

"Map of the Soul: 7" adalah album studio berbahasa Korea keempat BTS, dirilis pada 21 Februari 2020 dengan judul lagu "ON". Lagu ini sukses medapat banyak perhatian dari publik karena koreografinya yang keren. BTS juga sempat merilis video “Kinetic Manifesto” untuk koreografi lagu ini.

Di sisi lain, BTS sendiri beberapa waktu lalu memamerkan lagu terbaru mereka dan cover Coldplay untuk "MTV Unplugged Presents: BTS". Jin dan kawan-kawan menampilkan beberapa lagu mereka seperti "Telepathy," "Blue & Grey," "Life Goes On," dan "Dynamite," serta cover dari "Fix You" milik Coldplay.

"MTV Unplugged Presents: BTS" adalah episode spesial BTS dari "MTV Unplugged", sebuah serial yang dimulai pada tahun 1989. Serial ini menampilkan artis musik yang menampilkan versi unplugged dari lagu mereka.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru