Kim Kyung Nam 'Cantik' Berambut Panjang, Tim 'Revolutionary Sisters' Beri Pujian
Naver
TV

'Revolutionary Sisters' dipersiapkan sebagai pengganti 'Homemade Love Story' di slot Sabtu - Minggu malam. Drama terbaru KBS ini akan tayang mulai 13 Maret mendatang.

WowKeren - "Revolutionary Sisters" tinggal hitungan hari bakal segera ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi menghadirkan foto adegan terbaru milik Kim Kyung Nam yang berperan sebagai Han Ye Seul.

"Revolutionary Sisters" digambarkan sebagai perpaduan unik antara misteri thriller, romansa, dan komedi. Drama ini akan menceritakan kisah seluruh keluarga menjadi tersangka pembunuhan setelah ibu keluarga dibunuh di tengah proses perceraiannya.

Karakter Han Ye Seul adalah seorang penyanyi yang putus sekolah dan pindah ke Seoul untuk mengikuti impian masa kecilnya menjadi seorang bintang rock. Ia jantan dan emosional pada saat yang sama, dan kemampuan menyanyi dan gitarnya, bersama dengan selera humornya, menambah pesonanya.

Untuk memainkan peran Han Ye Seul, Kim Kyung Nam akan membuat perubahan drastis di "Revolutionary Sisters". Sang aktor ganteng tampak "cantik" dengan rambut panjang yang cocok dengan gaya seorang bintang rock.


Kim Kyung Nam \'Cantik\' Berambut Panjang, Tim \'Revolutionary Sisters\' Beri Pujian

Source: Naver

Mengiringi foto adegan di atas, tim "Revolutionary Sisters" memuji aktor tersebut dengan berkomentar, "Karena Kim Kyung Nam adalah seorang aktor yang tanpa henti menunjukkan banyak pesona yang berbeda dan meninggalkan kesan yang mendalam kepada pemirsa dengan memainkan berbagai karakter hingga saat ini, kami adalah sangat bersemangat untuk penampilannya (dalam 'Revolutionary Sisters')."

"Semangat Kim Kyung Nam sangat luar biasa dan dia dengan teguh memasukkan dirinya ke dalam perannya tanpa menahan apa pun, ke titik di mana dia bahkan mencoba memakai rambut panjang untuk pertama kalinya sejak debutnya. Kami meminta kalian untuk mengawasi peran katalitik seperti apa yang akan dia mainkan dalam 'Revolutionary Sisters'," imbuh tim produksi.

Sementara itu, "Revolutionary Sisters" dipersiapkan sebagai pengganti "Homemade Love Story" di slot Sabtu - Minggu malam KBS. Drama ini akan tayang mulai 13 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel