Chemistry Park Shin Hye dan Cho Seung Woo Saat Syuting 'Sisyphus: The Myth' Jadi Perbincangan
Instagram/jtbcdrama
TV

Penggemar menyoroti chemistry Park Shin Hye dan Cho Seung Woo saat syuting adegan penculikan 'Sisyphus: The Myth'. Intip videonya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Minggu (28/2), JTBC merilis video behind the scene episode terbaru "Sisyphus: The Myth". Video ini menampilkan proses syuting saat Kang Seo Hae (Park Shin Hye) dan Han Tae Sul (Cho Seung Woo) diculik oleh CEO Park (Sung Dong Il).

Jika di layar kaca adegan itu dipenuhi dengan ketegangan, proses syuting justru sebaliknya. Pasalnya Park Shin Hye dan Cho Seung Woo tampak bersenang-senang dan terus tertawa di lokasi syuting.

Saat syuting di dalam mobil, Park Shin Hye gagal menahan tawa begitu Cho Seung Woo bersandar di bahunya. Begitupun dengan momen syuting saat mereka diikat dengan posisi berlawanan. Alih-alih menampilkan akting tegang, keduanya justru bercanda dan tertawa bersama.

Keakraban mereka tak berhenti di situ. Sebab Park Shin Hye dan Cho Seung Woo terus menunjukkan hubungan baiknya saat syuting bersama Sung Dong Il dan pemeran pendukung lain di dua set berbeda.


Saat Park Shin Hye gagal menahan tawa, Cho Seung Woo ikut tertawa hingga mereka harus mengulang proses syuting. Kendati demikian, keduanya segera membenamkan diri ke dalam karakter hingga mampu menciptakan adegan yang mengesankan, seperti yang kita lihat pekan lalu.

Setelah video itu dirilis, penggemar internasional langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji chemistry luar biasa yang dimiliki oleh Park Shin Hye dan Cho Seung Woo. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Chemistry mereka luar biasa. Mereka pasti menciptakan lingkungan kerja yang baik," tulis seorang netter. "Aku menyukai chemistry mereka. Keduanya terlihat seperti saudara kandung," imbuh netter yang lain.

"Ini drama yang bagus. Aku menyukai keduanya, dan chemistry mereka menakjubkan," ujar netter yang lain. "Chemistry Park Shin Hye dan Cho Seung Woo sangat keren," sahut yang lain. "Mereka adalah tim yang sempurna," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts