Lee Min Ki dan Nana Bakal Terlibat Romansa Tak Terduga, 'Oh! Master' Diprediksi Bakal Super Menarik
Instagram/mbcdrama_now
TV

Penggemar internasional menyambut baik teaser drama MBC 'Oh! Master' yang menampilkan Nana dan Lee Min Ki. Intip teaser tersebut dan simak tanggapan lengkap mereka berikut.

WowKeren - MBC saat ini tengah menggencarkan promosi drama barunya yang berjudul "Oh! Master". Salah satunya adalah dengan merilis teaser baru yang menampilkan dua karakter utamanya yakni Han Bi Soo (Lee Min Ki) dan Oh Joo In (Nana).

Teaser itu memperkenalkan Han Bi Soo sebagai "penulis top yang tidak berkencan" dan Oh Joo In sebagai "aktris top yang tidak dapat berkencan". Klip itu juga memperlihatkan sekilas sisi manis dari keduanya, yang membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa tentang mengapa mereka tidak berkencan.

Puncaknya, teaser itu menampilkan Han Bi Soo dan Oh Joo In yang sedang berjalan berdampingan saat malam. Meski menjaga jarak, keduanya tak bisa mengalihkan pandangan dan senyum dari satu sama lain. Sedangkan caption-nya berbunyi, "Romansa tak terduga dengan twist."


Setelah teaser ini dirilis, penggemar langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang "memprediksi" bahwa drama ini akan sangat menyenangkan. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Ini akan menjadi drama terbaik di tahun 2021," tulis seroang netter. "Wah karakternya keren. Aku sangat menantikan drama ini," imbuh netter yang lain. "Drama ini akan luar biasa. Terima kasih MBC, aku tak sabar untuk menantinya," sambung yang lain. "Ya, aku sangat menyukainya, drama ini akan sangat menarik!!!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Oh! Master" merupakan drama roman yang bercerita tentang seorang penulis drama thriller bernama Han Bi Soo yang "tidak ingin" berkencan dan seorang aktris rom-com bernama Oh Joo In yang "tidak bisa" berkencan. Mereka kemudian tinggal bersama dan terlibat dalam hubungan asmara yang menarik.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Rabu - Kamis MBC menggantikan "The Spies Who Loved Me". Jika sesuai dengan rencana, drama yang juga dibintangi oleh Kang Min Hyuk CN Blue ini akan mulai tayang pada 24 Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru