Jungkook BTS Sempat Stres Karena Jerawat, Bagi-Bagi Rahasia Skincare
Weverse/BTS
Selebriti

Jungkook mengadakan siaran V Live pada 27 Februari untuk mengobrol dengan penggemar. Selama siaran, member termuda BTS itu diminta untuk berbagi rahasia perawatan kulitnya.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) dipuji berkali-kali karena kulitnya yang bersih, dan bahkan pernah terpilih sebagai idol dengan kulit paling bersih. Baru-baru ini ia mengungkapkan rahasia kulit bersihnya.

Pada 27 Februari, Jungkook mengadakan siaran V Live untuk mengobrol dengan penggemar. Selama siaran, ia diminta untuk berbagi rahasia perawatan kulitnya. Jungkook kemudian menceritakan bahwa di masa lalu, ia memiliki kulit yang sangat sensitif dan reaktif. Penyanyi kelahiran 1997 itu juga memiliki banyak jerawat di masa lalu, dan ini membuatnya stres.

Kulit Jungkook menjadi lebih baik selama bertahun-tahun, dan ia berbaik hati membagikan beberapa hal yang membantunya. Jungkook berkata, "Banyak minum, dan tidur lebih awal."

Jungkook juga mengatakan bahwa jika menginginkan kulit yang bagus, kita perlu memperbaikinya. Untuk Jungkook, ia mengumpulkan informasi tentang berbagai kosmetik dan mencoba menemukan yang paling cocok untuk kondisi kulitnya.


Setelah Jungkook melakukan semua ini, kulitnya menjadi jauh lebih baik. Ia jelas memberikan nasehat sederhana tapi bagus.

Sementara itu, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

Seperti diketahui, BTS dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang dijadwalkan pada Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga tampil di MTV Unplugged pada 23 Februari waktu setempat membawakan lagu-lagu hits mereka dari album "BE".

Jungkook akan merilis mixtape perdana tahun ini, sama seperti V. Namun Big Hit Entertainment belum mengumumkan informasi apapun mengenai mixtape pelantun "Still With You" tersebut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts