Jungkook BTS Curhat Nilainya Turun Gara-Gara Dibeliin Komputer Sang Ayah
Weverse/BTS
Selebriti

Jungkook BTS baru-baru ini mengadakan siaran V Live dan berbagi banyak hal menarik tentang dirinya kepada penggemar. Salah satunya tentang bagaimana nilainya turun saat SD.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini mengadakan siaran V Live dan berbagi banyak hal menarik tentang dirinya. Salah satunya tentang bagaimana nilainya turun saat SD.

Selama siaran, seorang ARMY (fandom BTS) memberi tahu Jungkook bahwa dirinya berhasil dalam ujian. Si "golden maknae" tentu saja mengucapkan selamat kepada ARMY ini.

Jungkook kemudian berbagi bahwa ketika ia kelas dua SD, sang ayah membelikannya komputer. Ini membuatnya terus bermain dengan komputer dan nilainya mulai turun.

Sementara nilai Jungkook menurun, ia mulai mengerjakan hal-hal lain, dan semuanya berakhir dengan baik. "Tapi aku mengerjakan hal-hal lain. Bagiku, itu adalah pilihan yang bagus," ungkap penyanyi kelahiran 1997 itu.


Jungkook mungkin tidak sehebat RM (Rap Monster) dalam urusan akademis. Namun ia membuktikan bahwa dirinya berbakat dalam banyak bidang mulai dari musik, seni, olahraga dan banyak lagi.

Sementara itu, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

Seperti diketahui, BTS dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang dijadwalkan pada Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga tampil di MTV Unplugged pada 23 Februari waktu setempat membawakan lagu-lagu hits mereka dari album "BE".

Jungkook akan merilis mixtape perdana tahun ini, sama seperti V. Namun Big Hit Entertainment belum mengumumkan informasi apapun mengenai mixtape pelantun "Still With You" tersebut.

Meski belum ada pengumuman resmi dari agensi, Jungkook telah berbicara tentang mixtape perdananya beberapa kali. Untuk mixtape, ia ingin memiliki tiga trek utama yang semuanya sangat berbeda satu sama lain.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts