Lee Joon Hyuk dan Kim Ok Bin Hadiri Pembacaan Naskah 'Dark Hole', Cara Dalami Karakter Tuai Pujian
Official OCN
TV

Bersama dengan dirilisnya foto pembacaan naskah drama 'Dark Hole', penulis naskah turut memberikan pujian untuk para pemerannya. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (2/3), OCN merilis foto pembacaan naskah drama barunya yang berjudul "Dark Hole". Foto-foto tersebut menampilkan kedua pemeran utamanya yakni Lee Joon Hyuk dan Kim Ok Bin.

Lee Joon Hyuk dan Kim Ok Bin terlihat serasi saat berfoto bersama sambil memegang naskah. Mereka menunjukkan senyum cerah serta memancarkan energi hangat. Ekspresi tersebut seolah menunjukkan semangat keduanya untuk segera memulai syuting.

Selain keduanya, pembacaan naskah tersebut juga dihadiri olah sutradara Kim Bong Joo dan penulis Jung Yi Do. Sejumlah pemeran lain seperti Im Won Hee, Kim Byung Gi, Kim Han Jong, Oh Yoo Jin, Kim Do Hoon, Lee Ha Eun, Song Sang Eun hingga Park Geun Rok turut hadir di lokasi.

Menurut penuturan tim produksi, para aktor mampu menghidupkan ketegangan dengan cara mereka membacakan dialognya. Kim Ok Bin menunjukkan kekuatan karismatik karakternya melalui peran Lee Hwa Sun. Sedangkan Lee Joon Hyuk mampu membenamkan diri ke dalam karakternya dengan sempurna.

Bersama dengan dirilisnya foto -foto tersebut, penulis naskah "Dark Hole" yang sebelumnya menggarap "Save Me" dan "Strangers From Hell" turut berkomentar. Ia memuji para pemeran yang mampu membuat naskah drama menjadi sangat berbeda dengan caranya mendalami karakter.


"Itu sudah bisa diduga, tapi naskah terasa sangat berbeda ketika para aktor mulai tampil. Kata-kata yang hanya ada di atas kertas ini telah menghembuskan nafas kehidupan ke dalamnya," tutur penulis naskah Jung Yi Do.

Sementara itu, "Dark Hole" merupakan drama thriller yang bercerita tentang sekelompok penyintas di Kota Muji. Mereka harus bertahan hidup melawan mutan yang tercipta saat manusia menghirup asap misterius dari lubang pembuangan.

Ceritanya berfokus pada karakter Lee Hwa Sun, seorang detektif yang berduka usai suaminya dibunuh. Kendati demikian, ia terus berjuang untuk menyelamatkan orang-orang di Kota Muji yang berubah menjadi "sarang monster" sekaligus mengejar pembunuh suaminya. Untuk mewujudkan misi tersebut, ia bekerjasama dengan warga lokal yakni Yoo Tae Han (Lee Joon Hyuk).

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Jumat - Sabtu malam OCN menggantikan "Times". Karen tim produksi belum memberikan jadwal resminya, tetap pantau perkembangan beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts