Kim Bum Dipuji Tim Produksi Atas Aktingnya Sebagai Murid Teladan di 'Law School'
Naver
TV

'Law School' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Sisyphus: The Myth' di slot Rabu-Kamis malam. Drama terbaru JTBC ini dijadwalkan tayang kisaran April mendatang.

WowKeren - "Law School" masih lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi drama hukum JTBC ini sudah mulai membagikan foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan. Foto adegan itu adalah milik Kim Bum.

"Law School" berkisah tentang siswa dan profesor dari sekolah hukum top Korea Selatan yang terjebak dalam kasus yang tidak biasa. Kim Bum akan berperan sebagai Han Joon Hwi, seorang mahasiswa hukum tahun pertama yang berada di posisi teratas di kelasnya.

Han Joon Hwi adalah panutan bagi teman-teman sekelasnya. Dia membuat kelompok belajar sendiri di mana dia membantu meningkatkan nilai mereka. Han Joon Hwi dengan murah hati membagikan informasi dan pengetahuannya dengan teman-teman sekelasnya.

Han Joon Hwi adalah pemimpin alami yang membantu menjaga anggota tim yang putus asa. Foto adegan terbaru "Law School" menunjukkan kehidupan kampus Han Joon Hwi. Dia fokus pada kuliah dan rajin mencatat, dan dia memimpin suasana belajar dengan cermat.


Mata Han Joon Hwi berkobar dengan keyakinan dan tekad saat ia berusaha menjadi jaksa yang dapat berbicara menentang sesama jaksa yang mengabaikan prinsip hukum dan keadilan. Mengiringi foto adegan "Law School", tim produksi memuji Kim Bum.

Tim produksi mengatakan, "Kim Bum, yang sangat bersemangat tentang syuting drama sehingga dia tidak bisa melepaskan naskahnya, dengan jelas menggambarkan karakter tiga dimensi bernama Han Joon Hwi dengan pesona lembutnya."

"Sebagai seseorang yang memasuki sekolah hukum paling bergengsi di negara itu dengan peringkat teratas di kelasnya, Han Joon Hwi akan mengungkap kebenaran kasus ini, jadi harap menantikannya," sambung tim produksi.

Sementara itu, "Law School" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Sisyphus: The Myth" di slot Rabu-Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru