Ganteng Sejak Dulu, Hyun Bin Digilai Cewek-Cewek di SMA
SPOTV News
Selebriti

Hong Hyunhee menjadi bintang tamu di acara 'Hangout with Yoo' yang ditayangkan MBC pada 27 Februari lalu di mana ia mengungkapkan bahwa dirinya bersekolah di SMA di sebelah SMA Hyun Bin.

WowKeren - Sebagai salah satu aktor paling populer, Hyun Bin dikagumi banyak orang tak hanya berkat kemampuan akting tapi juga wajahnya yang tampan. Baru-baru ini, komedian Hong Hyunhee berbagi betapa populernya aktor tersebut ketika dia masih sekolah.

Hong Hyunhee menjadi bintang tamu di acara "Hangout with Yoo" yang ditayangkan MBC pada 27 Februari lalu. Di acara tersebut ia mengungkapkan bahwa dirinya bersekolah di SMA di sebelah SMA Hyun Bin.

Hong Hyun-hee membicarakan betapa populernya Hyun Bin sejak SMA. Ia berkata, "Suatu hari ketika sekolah Hyun Bin mengadakan festival sekolah tahunan, dia kebetulan menjalankan toko teh pop-up dengan teman-teman klub dramanya di sana."

Komedian tersebut melanjutkan, "Kamu harus membeli tiket untuk membeli teh dari kedai teh. Aku mengantre untuk mendapatkan tiketnya, tapi pada akhirnya tidak bisa membelinya. Antreannya terlalu panjang."


Ganteng Sejak Dulu, Hyun Bin Digilai Cewek-Cewek di SMA

Source: MBC, SBS Star

Kemudian, Hong Hyunhee berbagi bahwa ia sering melihat Hyun Bin selama masa SMA-nya. Hong Hyunhee mengakui betapa tampannya bintang drama "Crash Landing On You" itu, berkata, "Setiap kali aku melihatnya, dia tampak seperti bersinar. Dia sangat tampan."

Hong Hyunhee melanjutkan, "Meskipun saat itu dia masih belum debut, dia sudah sangat populer. Di depan mesin foto stiker, banyak gadis akan mengantre untuk melihatnya dan juga untuk mengambil foto stiker dengannya."

Setelah mendengar ini, pembawa acara Yoo Jae Seok melontarkan komentar kocak. "Aku tidak pernah mengalami hal semacam itu di masa lalu," ucapnya.

Sementara itu, Hyun Bin saat ini tengah menjalin hubungan dengan Son Ye Jin. Keduanya pernah beradu akting di film "The Negotiation" dan menjadi sepasang kekasih di drama "Crash Landing On You" sebelum mereka mengonfirmasi hubungan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts