Ki Do Hoon Diumumkan Bintangi 'Love Alarm 2', Jadi Sosok Tak Terduga Ini
Naver
TV

'Love Alarm' season 2 akan mengambil latar waktu empat tahun setelah musim pertama, aplikasi telah memperoleh fitur baru. Drama ini dijadwalkan rilis 12 Maret mendatang.

WowKeren - Ki Do Hoon diam-diam ikut ambil bagian dalam drama "Love Alarm" season 2. Pada Rabu (3/3), aktor kelahiran tahun 1995 itu dikonfirmasi bergabung bersama Kim So Hyun cs dalam drama populer Netflix tersebut.

Peran Ki Do Hoon pun cukup tak terduga. Aktor ganteng ini memerankan karakter Brian Chun, seorang pengembang aplikasi jenius. Akan terungkap bahwa dia adalah pengembang aplikasi untuk aplikasi Love Alarm yang terkenal.

Diketahui bersama, aplikasi Love Alarm memungkinkan pengguna untuk mengonfirmasi perasaan mereka satu sama lain. Aplikasi berdering ketika seseorang berada dalam radius dekat dari seseorang yang mereka sukai.

Dalam penutup "Love Alarm" season 1, aplikasi Love Alarm milik Kim Jo Jo (Kim So Hyun) telah diberi perisai khusus yang memungkinkannya agar tidak berdering meski berada di dekat orang yang mereka sukai. Love Alarm 2.0 diresmikan ke publik di episode terakhir juga, oleh pengembang misterius.


"Love Alarm" season 2 akan mengambil latar waktu empat tahun setelah musim pertama, aplikasi telah memperoleh fitur baru di mana pengguna dapat melihat daftar "orang yang kamu sukai" dan "orang yang akan menyukaimu".

"Love Alarm" season 2 nantinya masih menampilkan kerumitan cinta segitiga antara Kim Jo Jo, Hwang Sun Oh (Song Kang), dan Lee Hye Young (Jung Ga Ram). Kim Jo Jo masih belum menentukan siapa yang sebenarnya masih ia cintai di antara dua pria ganteng tersebut.

Namun Hwang Sun Oh dan Lee Hye Young tetap kukuh mengejarnya. Kira-kira siapa yang benar-benar dicintai oleh Kim So Hyun? "Love Alarm 2" dijadwalkan rilis 12 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel