Web Drama Moon Ga Young Dan Kim Heechul SuJu Segera Rilis, Fakta Ini Jadi Sorotan
TV

'Recipe For Youth' menceritakan kisah tentang seorang pelatih kencan untuk para selebriti. Web drama ini akan dirilis mulai 14 Maret mendatang lewat channel BbangyaTV.

WowKeren - Moon Ga Young beberapa waktu lalu baru saja rampung membintangi hits tvN "True Beauty". Yang menarik, sang aktris cantik rupanya sudah siap menyapa penonton lewat perilisan web drama baru.

Web drama itu bertajuk "Recipe For Youth". Moon Ga Young diketahui membintanginya bersama Kim Heechul Super Junior. "Recipe For Youth" akan dirilis mulai 14 Maret mendatang lewat channel BbangyaTV.

"Recipe For Youth" menceritakan kisah tentang seorang pelatih kencan untuk para selebriti. Diperankan oleh Heechul, Jun Seong Gi terkenal karena menciptakan skandal romansa untuk membantu pemula yang sedang naik daun.

Moon Ga Young akan berperan sebagai Cha Soo Bin, seorang reporter hiburan yang menyamar sebagai aktris rookie. Dia akan mendekati Jun Seong Gi dengan kedok menginginkan bantuannya menjadi aktris, tetapi sebenarnya sedang mencari informasi. Komedi romantis akan terjadi di antara keduanya.


Moon Ga Young Bintangi Web Drama Bareng Kim Heechul SuJu, Fakta Ini Jadi Perbincangan

Source: Naver

Jelang perilisa, tim produksi "Recipe For Youth" merilis poster yang memperlihatkan Cha Soo Bin tersenyum manis ke arah kamera. Sedangkan Jun Seong Gi tampak mendongak ke atas langit.

Begitu poster dan jadwal tayang resmi "Recipe For Youth" diumumkan, fans Indonesia langsung ramai meninggal komentar. Yang menarik, fans ramai membahas fakta jika drama ini sebenarnya sudah syuting sejak 2016 silam namun baru akan tayang 2021 ini.

"Syuting 2016,baru rilis 5 thn kemudian,akhirnya setelah sekian purnama rilis juga ni webdrama," tulis seorang fans. "ni drama syutingnya udh dari 2016 baru tayang skrg wkkwkw," sambung yang lain. "Akhirnya tayang juga udah 5 tahun produksi baru tayang," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Recipe For Youth" menawarkan layanan berbayar di mana kalian bisa memiliki akses ke-10 episode sekaligus jika membeli tiket menonton. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!