V dan RM BTS Umbar Bodi Berotot di 'BE Log', Big Hit Lagi-Lagi Disuruh Tutup Gym
Naver/bighit
Selebriti

BTS merilis serangkaian video 'BE Log' dan milik V dirilis pada 2 Maret. Klip latihannya di tempat fitness menampilkan RM yang menimbulkan reaksi heboh dari semua orang.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) mulai rajin membentuk tubuh terutama V dan RM (Rap Monster). Baru-baru ini momen ketika mereka berolahraga ditampilkan dan sukses membuat penggemar heboh.

BTS merilis serangkaian video "BE Log" dan milik V dirilis pada 2 Maret. Video dimulai dengan klip di balik layar dari pemilik nama Kim Taehyung itu mengerjakan lagunya "Snow Flower."

Sementara penggemar terkesan dengan vokalnya yang mentah dan tanpa filter apapun, klip latihannya di tempat fitness menampilkan RM yang menimbulkan reaksi heboh dari semua orang.

RM telah berbicara banyak tentang olahraga selama setahun terakhir. Pemilik nama Kim Namjoon itu telah menekankan bahwa ia berusaha untuk meminimalkan perubahan fisik secara keseluruhan dan bahwa tujuan untuk banyak berolahraga hanyalah agar ia bisa menari lebih baik.

Sementara RM mengatakan bahwa ia berusaha untuk memastikan perubahan fisiknya tidak terlalu drastis, para penggemar telah mengenali perbedaannya dari sebelum dan sesudah latihan.


V dan RM BTS Umbar Bodi Berotot di \'BE Log\', Big Hit Lagi-Lagi Didesak Tutup Gym

Source: Twitter

Namun RM bukan satu-satunya yang tertarik dengan olahraga belakangan ini. ARMY telah memperhatikan perbedaan tidak hanya pada RM tapi juga pada V.

Lengan V semakin membesar dengan setiap promosi BTS. Sementara penggemar senang karena BTS menggunakan lebih banyak waktu untuk fokus pada kesehatan mereka, banyak juga yang kewalahan dengan hasilnya.

Sejak perilisan "BE Log" V, penggemar menjadikan "IM NOT OKAY" (aku tidak baik-baik saja) dan "CLOSE THE GYMS" (tutup gym-nya). Tagar populer di samping topik trending adalah #VLog dan #filmed_by_V.

Mempertimbangkan perubahan fisik yang cukup drastis dari member BTS, penggemar bertanya-tanya apakah RM dan V akan terus menjadi lebih berotot. ARMY dengan bercanda mengusulkan bahwa Big Hit Entertainment harus "menutup gym" sebelum itu terjadi.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts