Key SHINee Beberkan Alasan Ingin Tinggal Sendiri, Gara-Gara Momen 'Nyaris Ribut' dengan Minho
Twitter/SHINee
Selebriti

Key mengungkapkan bahwa terkadang, ketika kita tinggal dengan orang lain terlalu lama, kita mulai merasa kesal dari kehidupan sehari-hari bersama. Hal itulah yang dirasakannya.

WowKeren - Key SHINee tinggal di sebuah rumah mewah dengan beberapa lantai. Seperti bagaimana ia telah bekerja keras untuk mendapatkannya, Key sekarang tinggal sendiri dalam kenyamanan. Dia berbagi alasan mengapa dia memutuskan untuk keluar dari asrama SHINee.

Key mengungkapkan bahwa terkadang, ketika kita tinggal dengan orang lain terlalu lama, kita mulai merasa kesal dari kehidupan sehari-hari bersama. Karena SHINee telah aktif lebih dari 10 tahun, tidak dapat dihindari bahwa mereka telah melihat semua sisi satu sama lain.

Key menyamakannya dengan pasangan yang sudah lama menikah, di mana kita mungkin merasa kesal dengan cara makan pasangan kita. MC Jun Hyun Moo setuju ketika dia mengatakan bahwa terkadang pasangan bahkan membenci ketika orang lain bernapas.

"Saat kami sedang tidak ada kegiatan, kami jadi lebih sering bertemu satu sama lain (di asrama) karena kami tidak diijinkan untuk terlalu sering keluar. Suatu hari, bahkan melihat member lain berjalan saja sudah kesal. Kadang-kadang aku bahkan benci melihat mereka makan," kata Key.


Key berbagi bahwa titik balik datang ketika dia menonton televisi suatu hari dan Minho keluar dari kamar. Key sangat kesal sampai-sampai dia ingin berlari dan memukul Minho.

"Suatu hari saat aku nonton TV, Minho keluar dari kamarnya dan tiba-tiba aku ingin memukul bagian belakang kepalanya. Mendadak saja (ingin melakukannya). Itulah saat aku tahu bahwa aku harus meninggalkan asrama," ujar Key.

Key kemudian menyadari bahwa dia harus bergerak cepat untuk mencegah terjadinya keretakan. Semua anggotanya sedekat keluarga, dan keluarga sering kali dianggap remeh. Key merasa bahwa jika ini terus berlanjut, mereka mungkin akan saling menyakiti secara emosional dan karena itulah ia membuat pilihan untuk tinggal sendiri.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts