SM Entertainment Ngebet Ingin Dapatkan Dirinya, Minho SHINeee Sampai Takut Jadi Korban Penipuan
Twitter/SHINee
Selebriti

Minho menjelaskan bagaimana semuanya dimulai di resor ski. Setelah berhasil memberikan kartu nama kepada Minho, mereka menjelaskan bahwa mereka berasal dari SM Entertainment.

WowKeren - Dalam episode terbaru "Showterview with Jessi," Minho SHINee mengungkapkan kisah lengkapnya tentang bagaimana dia direkrut sebagai trainee oleh SM Entertainment. Menariknya, dia dan ibunya awalnya mengira itu adalah penipuan.

Minho menjelaskan bagaimana semuanya dimulai di resor ski. Entah dari mana, tiga orang asing mulai mengejarnya dan saudaranya. "Aku sedang makan tteokbokki di resor ski. Saat makan tteokbokki, tiga wanita mengejarku dan saudaraku, jadi kami terus menghindari mereka. Aku terus menghindari mereka, tapi mereka akhirnya memberiku kartu nama," kata Minho.

Setelah berhasil memberikan kartu nama kepada Minho, mereka menjelaskan bahwa mereka berasal dari SM Entertainment. "Kami dari SM Entertainment. Kalau kamu ingin melamar audisi, silakan hubungi kami."

Karena Minho belum memiliki telepon, dia memberi mereka nomor teleponnya ketika mereka meminta cara untuk menghubunginya lagi. "Dan mereka terus menanyakan nomor teleponku. Aku tidak memiliki ponsel saat itu, jadi aku memberikan nomor telepon rumahku sebagai gantinya," ujarnya.


Melihat semua tanda peringatan tersebut, ibunya yakin itu adalah penipuan, sedemikian rupa sehingga dia bahkan merobek kartu nama itu sampai tercabik-cabik. "Saat itulah banyak penipuan street-casting terjadi," kata Minho.

Ia melanjutkan, "Begitu ibuku menerima kartu nama itu, dia memberi tahuku bahwa itu adalah penipuan. Dan peristiwa itu terjadi di sebuah resor ski. Itu tidak masuk akal! Dan dia merobeknya! Tepat di depanku."

Syukurlah, SM Entertainment tahu bahwa Minho adalah orang langka dan memutuskan untuk tidak kehilangan dia. Mereka terus menghubunginya dan bahkan menemukan sekolahnya dan mengunjunginya di sana. Upaya mereka tidak sia-sia karena ibunya melihat ketulusan mereka dan akhirnya mengizinkan Minho mengikuti audisi.

"Tapi setelah itu, mereka terus menelepon tempatku. Entah bagaimana, mereka berhasil menemukan sekolahku, dan mereka terus datang ke sana. Akhirnya, hal itu membuat ibuku membuka hatinya pada ketulusan dan upaya agensi," katanya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts