Episode Perdana 'Mouse' Raih Rating Tinggi, 'Sisyphus: The Myth' Catat Angka Terendah
TV

Episode perdana drama tvN 'Mouse' terbukti sudah sangat dinantikan penonton. Namun drama 'Sisyphus: The Myth' JTBC justru mencatat rating terendah sepanjang penayangannya.

WowKeren - "Mouse" menghadirkan episode perdana pada Rabu (3/3). Untuk penayangan pertamanya, drama tvN yang dibintangi Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun cs ini diberi rating penonton 19 tahun ke atas karena akan menampilkan adegan yang cukup sadis.

Episode perdana "Mouse" terbukti sudah sangat dinantikan penonton. Menurut Nielsen Korea, "Mouse" sukses meraih rating 4,9 persen. Angka ini lebih tinggi dari peringkat terbaik pribadi pendahulunya dalam slot waktu ini, "True Beauty".

Namun hal berbeda dirasakan oleh "Sisyphus: The Myth". Drama JTBC yang dibintangi oleh Cho Seung Woo dan Park Shin Hye ini mengalami penurunan rating yang cukup jauh yakni mendapatkan 5,2 persen.

Rating "Sisyphus: The Myth" ini sebenarnya layak untuk serial mini malam hari kerja kabel. Tetapi ini merupakan rating terendah sepanjang 5 episode penayangan drama itu karena biasanya berada di kisaran angka 6 persen. "Sisyphus: The Myth" pernah meraih rating 5,6 persen di episode perdana.


"Mouse" sendiri menceritakan tentang seorang pemuda yang jujur dan polos bernama Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) dan seorang detektif bernama Go Moo Chi (Lee Hee Joon) yang terobsesi dengan balas dendam terhadap pembunuh berantai yang membunuh orangtuanya ketika dia masih kecil. Kedua pria itu membentuk kemitraan yang tidak mungkin untuk mengejar predator jahat yang disebut "1 persen teratas" dari psikopat.

Sedangkan "Sisyphus: The Myth" mengisahkan tentang Han Tae Sool (Cho Seung Woo), seorang insinyur jenius yang memulai perjalanan berbahaya untuk membawa cahaya ke makhluk tersembunyi yang diam-diam tinggal di dunia kita. Kang Seo Hae (Park Shin Hye) adalah penyelamat Han Tae Sool yang datang dari masa depan yang hancur karena perang.

Sementara itu, "Mouse" dan "Sisyphus: The Myth" akan menghadirkan episode baru pada Kamis (4/3). Di antara kedua drama ini, manakah yang jadi favoritmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts