Cha Chung Hwa Ungkap Proses Casting Sebagai Dayang Istana Choi di 'Mr. Queen'
tvN
TV

Cha Chung Hwa sudah langsung disibukkan membintangi drama baru usai 'Mr. Queen'. Ia ikut ambil bagian dalam drama 'Beyond Evil' yang disiarkan setiap Jumat-Sabtu malam.

WowKeren - Cha Chung Hwa ini sedang bersinar atas perannya sebagai dayang istana Choi dalam drama hits tvN "Mr. Queen". Aktris kelahiran tahun 1980 itu belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan media Ilgan Sports.

Dalam wawancaranya, Cha Chung Hwa bercerita tentang proses casting dirinya dalam "Mr. Queen". Yang menarik, wanita cantik ini ternyata langsung diminta untuk menjajal adegan saat dirinya berada di hutan bambu ketika meneriaki perilaku Kim So Yong (Shin Hye Sun).

"Saat aku bertemu dengan sutradara, naskah untuk episode keenam sudah keluar. Dia (sutradara) sudah merasa bahwa aku harus menjadi bagian dari adegan di mana dayang Choi berteriak di hutan bambu," ujar Cha Chung Hwa.

"Aku membaca naskahnya dan itu sangat lucu. Jika orang yang biasanya sopan dan patuh pada aturan istana kehabisan (kesabaran) untuk berteriak, aku merasa bahwa pansori (nyanyian naratif tradisional) yang sangat bagus bisa dibuat," imbuh Cha Chung Hwa.


"Aku bertanya kepada sutradara 'Mr. Queen' apakah aku boleh mencobanya dan sutradara berkata untuk melakukan apa pun yang kuinginkan. Jadi aku berakting tanpa batasan atau arahan apa pun," tambah Cha Chung Hwa.

Cha Chung Hwa juga mengungkap dari mana ia biasanya mendapat inspirasi. "Ada banyak hal yang berasal dari pengalaman, tetapi kupikir sebagian besar inspirasiku terletak pada imajinasi," tutur Cha Chung Hwa.

"Aku sering melamun sejak masih kecil, dan terkadang pengalaman menghalangi aktingku. Ketika masih muda, aku terkadang berjuang karena mencoba untuk berpikir dalam pengalamanku sendiri," imbuh Cha Chung Hwa.

"Aku belajar mengesampingkan hal itu dan berpikir, 'mungkin ada orang seperti mereka' atau 'mungkin ada orang yang tidak kumengerti'. Aku belajar banyak melalui membaca novel dan buku lain serta menonton film, dan itu membantu lebih banyak cara untuk mulai memproses (informasi)," pungkas Cha Chung Hwa.

Sementara itu, Cha Chung Hwa sudah langsung disibukkan membintangi drama baru usai "Mr. Queen". Ia ikut ambil bagian dalam drama "Beyond Evil" yang disiarkan setiap Jumat-Sabtu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru