Ji Soo Akui Sebagai Pelaku Bully, 'River Where The Moon Rises' Batalkan Proses Syuting
Instagram/kbsdrama
TV
Dampak Isu Bullying Artis di Kdrama

Ji Soo menjadi pemeran utama 'River Where The Moon Rises'. Ia menyampaikan perasaan bersalahnya kepada tim produksi drama KBS itu karena perilakunya di masa lalu.

WowKeren - Ji Soo membuat pengakuan mengejutkan pada Kamis (4/3). Lewat surat tulisan tangan yang ia posting di Instagram, aktor kelahiran tahun 1993 itu meminta maaf mengakui dirinya adalah pelaku bully di masa sekolah dulu.

Ji Soo saat ini tengah menyapa fans lewat drama "River Where The Moon Rises". Aktor ganteng ini juga menyampaikan perasaan bersalahnya kepada tim produksi drama KBS itu karena perilakunya di masa lalu.

"Aku tersiksa dan merasa bersalah atas fakta bahwa aku telah menyebabkan kerusakan yang luar biasa pada jaringan, produser, aktor, dan semua staf yang diam-diam bekerja keras di lokasi drama. Aku sangat berharap bahwa drama tidak melihat kerusakan lebih lanjut karenaku," tulis Ji Soo.

Tak lama usai pengakuan Ji Soo ini, media setempat mengabarkan jika proses syuting "River Where The Moon Rises" yang dijadwalkan hari ini, Kamis (4/4) telah dibatalkan oleh tim produksi.


Menurut salah satu perwakilan KBS, "Kami mengadakan pertemuan hari ini tentang apakah Ji Soo harus terus tampil dalam drama atau tidak. Kami akan memperjelas posisi kami segera setelah keputusan dibuat. Jadwal syuting yang diperbarui juga akan ditentukan kemudian."

KBS2 dapat memilih untuk melanjutkan proses syuting dengan Ji Soo sebagai pemeran utama pria atau mengumumkan kepergiannya dari drama tersebut. Jika akhirnya dikeluarkan, aktor pengganti harus menggantikan peran On Dal yang dimainkan Ji Soo.

"River Where The Moon Rises" kabarnya sudah menyelesaikan syuting sebanyak 18 episode, dari total 20 episode. Sejak awal tayang, drama yang juga dibintangi oleh Kim So Hyun ini berhasil mencatat rating tinggi bahkan melebihi 10 persen.

Sementara itu, "River Where The Moon Rises" merupakan drama reinterpretasi dari cerita rakyat Goguryeo klasik yang menceritakan kisah cinta terkenal Putri Pyeong Gang (Kim So Hyun) dan On Dal. Putri Pyeong Gang adalah sosok ambisius yang bercita-cita menjadi wanita pertama yang memimpin Goguryeo.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts