Cha Chung Hwa Soroti Sikap Asli Shin Hye Sun di Lokasi Syuting 'Mr. Queen'
Official tvN
TV

Cha Chung Hwa ditanya soal chemistrynya dengan Shin Hye Sun. Dalam 'Mr. Queen', dayang istana Choi memiliki banyak sekali adegan dengan sang ratu Kim So Yeon (Shin Hye Sun).

WowKeren - Cha Chung Hwa belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan Ilgan Sports. Aktris kelahiran tahun 1980 itu banyak membicarakan soal perannya sebagai dayang istana Choi dalam drama hits tvN "Mr. Queen".

Dalam wawancara tersebut, Cha Chung Hwa ditanya soal chemistrynya dengan Shin Hye Sun. Diketahui bersama dalam "Mr. Queen", dayang istana Choi memiliki banyak sekali adegan dengan sang ratu Kim So Yeon (Shin Hye Sun).

Cha Chung Hwa membongkar betapa baiknya sikap asli Shin Hye Sun ketika berada di lokasi syuting "Mr. Queen". "Itu lebih dari yang pernah kubayangkan. Dia (Shin Hye Sun)teman yang baik," ujar Cha Chung Hwa.

"Dia cantik, imut, ramah dan aktor yang luar biasa dan di atas itu, dia rajin. Dia pada dasarnya adalah orang yang sangat disukai. Staf dan manajernya juga sangat baik kepadaku," imbuh Cha Chung Hwa.


"Aku merasa bahwa dia adalah aktor yang kuat ketika melihatnya di televisi, tetapi ketika saya bertemu langsung dengannya, aku semakin menyukainya. Dia sangat dapat diandalkan, dan meskipun itu pasti sulit baginya dan banyak tekanan untuk memimpin drama, dia tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan," lanjut Cha Chung Hwa.

Cha Chung Hwa sebelumnya bercerita tentang proses casting dirinya dalam "Mr. Queen". Wanita cantik ini ternyata langsung diminta untuk menjajal adegan saat dirinya berada di hutan bambu ketika meneriaki perilaku Kim So Yong.

"Saat aku bertemu dengan sutradara, naskah untuk episode keenam sudah keluar. Dia (sutradara) sudah merasa bahwa aku harus menjadi bagian dari adegan di mana dayang Choi berteriak di hutan bambu," ujar Cha Chung Hwa.

"Aku membaca naskahnya dan itu sangat lucu. Jika orang yang biasanya sopan dan patuh pada aturan istana kehabisan (kesabaran) untuk berteriak, aku merasa bahwa pansori (nyanyian naratif tradisional) yang sangat bagus bisa dibuat," imbuh Cha Chung Hwa.

"Aku bertanya kepada sutradara 'Mr. Queen' apakah aku boleh mencobanya dan sutradara berkata untuk melakukan apa pun yang kuinginkan. Jadi aku berakting tanpa batasan atau arahan apa pun," pungkas Cha Chung Hwa.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts