RM BTS Sibuk Fitness Hingga Menyedihkan 'Puasa' Makan Berat di Vlog Sendiri
Weverse/BTS
Selebriti

RM mengajak penggemar mengintip ke balik layar kehidupannya dalam 'BE Log'. Ia juga terlihat menyedihkan di akhir vlog yang dirilis sehubungan dengan album baru mereka ini.

WowKeren - RM (Rap Monster) penggemar mengintip ke balik layar kehidupannya dalam vlog "BE Log" terbaru. Leader BTS (Bangtan Boys) itu juga terlihat menyedihkan di akhir vlog.

Melalui vlog spesial album baru mereka ini, RM menunjukkan bagian dari kehidupan sehari-harinya. Mulai dari membaca yang damai hingga interaksinya yang menggemaskan dengan anjing dan kucing.

Pemilik nama Kim Namjoon itu juga mengungkapkan bagian dari rutinitas kebugarannya di gym. Tentu saja, ia mengumbar fisiknya yang berotot hasil dari olahraga selama setahun terakhir.

RM memasukkan beberapa cuplikan lucu di belakang layar dari rekaman video musik "Life Goes On". Salah satunya momen lucu ketika ia berjoget.


Ada lagi momen lucu yang sebenarnya menyedihkan bagi RM. Sementara member BTS lainnya makan ayam untuk makan malam, penyanyi sekaligus rapper kelahiran 1994 itu malah berdiet dengan sedih.

"BE Log" akan dirilis sesuai dengan jumlah member BTS. Vlog RM dirilis setelah V yang menunjukkan proses pembuatan lagu solonya "Snow Flower". Kira-kira siapa member berikutnya yang merilis vlog?

Sementara itu, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

Seperti diketahui, BTS dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang dijadwalkan pada Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga tampil di MTV Unplugged pada 23 Februari lalu membawakan lagu-lagu hits mereka dari album "BE".

Dalam berita lain, V dan Jungkook akan merilis mixtape perdana tahun ini. Namun Big Hit Entertainment belum mengumumkan informasi apapun mengenai mixtape mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait