Pihak Dalam Bocorkan Lee Ji Ah Akan Muncul di 'Penthouse 2' Pekan Ini
Instagram/sbsdrama.official
TV

Penonton setia drama SBS 'Penthouse' pastinya sudah tahu jika karakter Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) telah dibunuh oleh Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) di akhir season 1.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Lee Ji Ah. Pasalnya pada Kamis (4/3), pihak dalam membocorkan kapan tepatnya kemunculan sang aktris cantik di drama hits SBS "Penthouse" season 2.

Penonton setia "Penthouse" pastinya sudah tahu jika karakter Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) telah dibunuh oleh Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) di akhir season 1. Namun tim produksi sudah mengonfirmasi bahwa Lee Ji Ah akan muncul di season 2.

Menurut bocoran pihak dalam Lee Ji Ah bakal muncul pada "Penthouse" season 2 episode pekan ini. Aktris kelahiran tahun 1978 itu kemungkinan besar akan muncul sebagai ibu kandung si kembar, Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) dan Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun).

Dugaan ini diperkuat oleh percakapan Oh Yoon Hee (Eugene) dan Jin Boon Hong (Ahn Yeon Hong) sebelumnya. Atas perintah Logan Lee (Park Eun Seok), Jin Boon Hong meminta Oh Yoon Hee untuk segera mencari ibu kandung si kembar.


Oh Yoon Hee sempat bertanya bagaimana ia bisa menemukan sosok yang tak diketahui wajah dan keberadaannya. Jin Boon Hong dengan santai menjawab bahwa Oh Yoon Hee akan langsung tahu saat melihat wajah ibu kandung si kembar.

Dari ucapan Jin Boon Hong ini, kemungkinan besar ibu si kembar memiliki wajah yang sama persis dengan Shim Su Ryeon. Jin Boon Hong juga meminta Eugene mendekati Joo Dan Tae karena hanya pria itu yang mengetahui keberadaan ibu si kembar.

Pihak dalam juga menyebutkan jika "Penthouse" season 2 akan memperkenalkan karakter baru, yang tidak lain adalah ayah Yoo Jenny (Jin Ji Hee) yang selama ini belum pernah dipelihatkan.

Menurut pihak dalam ini, episode ke-5 dan ke-6 dari "Penthouse" season 2 akan penuh dengan adegan yang intens dan menandai awal dari kisah yang lebih menarik dari para penghuni Istana Hera.

Sementara itu, "Penthouse" season 2 episode terbaru akan disiarkan pada Jumat (5/3). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts