Lulus Sarjana, V dan Jimin BTS Wisuda Online Dianugerahi Penghargaan Khusus
Facebook/bangtan.official
Selebriti

V dan Jimin telah lulus kuliah dan menyandang gelar sarjana. Dua member BTS kelahiran 1995 itu bahkan dianugerahi penghargaan yang membanggakan dari kampus mereka.

WowKeren - V dan Jimin BTS akhirnya lulus kuliah dan menyandang gelar sarjana. Dua member BTS (Bangtan Boys) kelahiran 1995 itu bahkan dianugerahi penghargaan yang membanggakan dari kampus mereka.

Pada 4 Maret, dilaporkan bahwa Global Cyber University, tempat Jimin dan V kuliah jurusan Penyiaran dan Hiburan, mengadakan upacara kelulusan online. Keduanya lulus pada Agustus 2020 dan dinobatkan sebagai penerima penghargaan khusus, "Presidential Award".

Wisuda Tahun Akademik 2020 Global Cyber University dilaksanakan secara online di Ilji Art Hall sesuai dengan pedoman karantina pemerintah dan disiarkan langsung di YouTube. Gelaran tersebut diberikan kepada lulusan Agustus 2020 dan Februari 2021.

V dan Jimin BTS Lulus Sarjana dengan Penghargaan Spesial 1

Source: Twitter

Bersama dengan penghargaan, pihak kampus menyatakan, "Sebagai model bagi warga global yang memimpin inisiatif sebagai filosofi pendiri sekolah kami dalam mengembangkan bakat global, menunjukkan pengaruh positif melalui emosi dan kepekaan dan komunikasi di luar Korea dan menyampaikan nilai simbiosis yang diperlukan di era global, kami mempersembahkan penghargaan ini dengan harapan dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi dunia dan masyarakat manusia."


Presiden Dewan Universitas Jarak Jauh Korea menganugerahi Presidential Award, Best Performance Award, Hongik Talent Award, Global Talent Award, Achievement Award. Selain dan V dan Jimin, Profesor Cheon Bumjoo dari Departemen Penyiaran dan Hiburan berpartisipasi dalam penghargaan tersebut.

ARMY memenuhi daftar trending Twitter dunia dengan tagar-tagar untuk memberikan ucapan selamat mereka kepada V dan Jimin. Selamat untuk Vmin!

V dan Jimin BTS Lulus Sarjana dengan Penghargaan Spesial 2

Source: Twitter

Sebelumnya, Big Hit Entertainment menyampaikan bahwa V dan Jimin telah mendaftar dalam program MBA (Master of Business Administration) atau S2 jurusan bisnis yang berfokus pada media periklanan di Hanyang Cyber University. Mereka mendaftar pada Agustus 2020 setelah dinyatakan lulus dari Global Cyber University.

Sementara itu, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts