Momo Ternyata Belum Pernah Pakai Ini Selama Jadi Member TWICE
Instagram/twicetagram
Selebriti

Penampilan TWICE sebagian besar berpusat pada konsep yang murni, imut dan cerah. Ini membuat Momo tidak pernah memakai ini sejak debutnya bersama grup enam tahun lalu.

WowKeren - Selama 6 tahun terakhir, Momo TWICE telah menjadi penari utama grup yang menggemaskan namun seksi. Idol asal Jepang itu juga terus membuat kagum dengan bakat dan visualnya.

Karena konsep grup sebagian besar berpusat pada konsep yang murni dan imut, Momo lebih banyak terlihat dalam ringan yang cerah. Ternyata ia belum pernah mencoba lipstik merah sejak debut dengan TWICE.

Dalam video di balik layar untuk proyek penampilannya, Momo berbagi bahwa ia mencoba sesuatu yang belum pernah ia coba sebelumnya sebagai member TWICE. Itu adalah lipstik merah.


Saat sedang merias wajah, Momo mengungkapkan bahwa sebagai member TWICE, ia tidak pernah memakai bibir merah penuh sebelumnya. Penampilannya di "TADOW" menjadi yang pertama kalinya.

"Aku memakai lipstik merah hari ini. Sebagai member TWICE, aku tidak pernah memakai lipstik merah sebelumnya! Jadi aku akan memakainya hari ini," kata Momo.

Momo kemudian berbicara tentang bagaimana Nayeon mungkin satu-satunya member yang paling sering memakai lipstik merah. "Kurasa Nayeon sering memakainya! Aku belum pernah melihat member lain memakainya," ungkapnya.

Sementara itu, penampilan Momo adalah bagian dari "Performance Project". Sebelumnya, beberapa member telah mengungkapkan cover lagu melalui "Melody Project".

Dalam berita lain, TWICE belum lama ini tampil di TIME100 Talks menyampaikan pesan solidaritas dan terima kasih kepada penggemar dan semua pekerja garis depan di tengah pandemi COVID-19. Para member mengungkapkan rasa peduli dan terima kasih mereka untuk para pejuang pandemi yang ada di barisan depan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru