Jimin BTS Beri Jawaban Soal Suara di Chorus 'Life Goes On' Apakah Miliknya atau Penyanyi Wanita
Musik

Secara khusus, selama bagian chorus lagu 'Life Goes On', beberapa penggemar mengira itu mungkin suara wanita, bukan suara Jimin. Jimin mengakui bahwa dia dan seorang produser membahas hal ini.

WowKeren - Ada salah satu bagian di lagu "Life Goes On" milik BTS (Bangtan Boys) yang menyebabkan banyak perdebatan di antara penggemar. Dalam wawancara baru-baru ini, Jimin BTS menjawab pertanyaan tentang hal tersebut.

Secara khusus, selama bagian chorus lagu "Life Goes On", beberapa penggemar mengira itu mungkin suara wanita, bukan suara Jimin. Jimin mengakui bahwa dia dan seorang produser membahas kemungkinan memasukkan suara wanita ke dalam lagu dan itu akan menjadi tambahan yang bagus untuk lagu tersebut.

"Ada banyak perdebatan tentang chorus 'Life Goes On', apakah itu Jimin atau seorang wanita yang menyanyikannya," ujar Jin. Jimin menjawab, "PD dan aku sama-sama membicarakan bagaimana akan bagus kalau memasukkan suara wanita."


Namun, saat itu sulit bagi mereka untuk menjangkau atau mencari vokalis tamu wanita. "Tapi kami tidak dalam posisi untuk segera mencari suara," ungkap Jimin.

Pada akhirnya, mereka memutuskan bahwa menambahkan suara Jimin akan menjadi pilihan yang paling praktis dan bermakna. "Jadi bunyinya seperti, 'Kamu harus mencoba menyanyikannya, suaramu bisa jadi lebih baik,' dan kami pikir menyertakan suara member akan bagus," jelas Jimin.

Karena jangkauan vokal Jimin yang luar biasa, mereka tidak perlu mencari vokalis tamu di tempat lain. Itu hanyalah salah satu dari banyak keistimewaan dari bakat penyanyi kelahiran 1995 tersebut, selain menari tentunya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts