Sinkronisasi Ryu Hye Young Saat Perankan Mahasiswi Hukum di 'Law School' Tuai Sanjungan
Official JTBC
TV

Bersama dengan dirilisnya foto adegan Ryu Hye Young di drama JTBC 'Law School', tim produksi turut memberikan pujian untuk aktingnya seperti berikut ini.

WowKeren - JTBC mulai menggencarkan promosi drama barunya yang berjudul "Law School". Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan Ryu Hye Young yang berperan sebagai Kang Sol, seorang gadis yang telah melewati sejumlah kesulitan agar bisa berkuliah di jurusan hukum.

Dalam foto adegan tersebut, Kang Sol mencoba sekuat tenaga untuk bertahan di sekolah hukum yang penuh dengan mahasiswa cerdas dan profesor yang ketat. Meski bingung dengan tugas dan ujian, dia enggan menyerah begitu saja.

Foto adegan tersebut juga mengisyaratkan keinginan Kang Sol yang gigih untuk mencapai tujuan yang hampir mustahil diraih. Karena itulah akan sangat menarik untuk melihat seperti apa pertumbuhannya saat mengalami banyak kesulitan dan hasil yang tak terduga di dunia hukum.


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi "Law School" turut memuji keterampilan akting Ryu Hye Young. Menurut mereka, Ryu Hye Young mampu melakukan sinkronisasi sempurna dengan karakter barunya tersebut.

"Dengan ketabahan yang unik dan energinya yang hidup, Ryu Hye Young menghembuskan nafas ke dalam karakter pekerja keras Kang Sol. Harap perhatikan masa pertumbuhannya yang penuh dengan air mata saat ia menjadi pengacara yang semakin baik melalui 'profesor bermasalah' Yang Jong Hoon (Kim Myung Min)," terang tim produksi.

Sementara itu, "Law School" bercerita tentang mahasiswa dan profesor di universitas (sekolah) hukum papan atas Korea Selatan. Secara lebih detail, karakter Kang Sol digambarkan sebagai gadis yang memiliki masa kecil sulit karena kemiskinan dan sejumlah kemalangan.

Untuk melindungi keluarganya, dia bertekad memasuki sekolah hukum dengan semangat dan kegigihan yang luar biasa. Ia berhasil memasuki sekolah hukum dengan harapan tinggi, namun profesor di kampusnya adalah pribadi yang keras dan sangat kritis. Karena itulah Kang Sol akan melewati sejumlah kesulitan dalam mencapai impiannya.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Rabu - Kamis JTBC menggantikan "Sisyphus: The Myth". Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Kim Bum ini akan mulai tayang pada bulan April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait