Terungkap Biaya Fantastis Pernikahan Felicya Angelista dan Caesar Hito, Habiskan Rp10 M?
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Felicya Angelista dan Caesar Hito mengaku gelontorkan banyak dana untuk pernikahan mewah mereka. Lantas benarkah pernikahan Feli dan Hito sampai menghabiskan Rp10 M?

WowKeren - Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito mengungkap biaya fantastis yang digelontorkan untuk pesta pernikahan mewah mereka. Hal ini diungkap sendiri oleh Feli dan Hito saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Verrell Bramasta, Rabu (3/3).

Sebagai sahabat, Verrell mengaku penasaran soal biaya pernikahan Feli dan Hito. Mantan kekasih Natasha Wilona itu berusa mengorek informasi dari pasangan yang menikah pada 9 Januari 2021 lalu tersebut.

Mulanya, Verrell menyoroti soal gedung yang disewa seharian oleh Feli dan Hito. Kemudian, ia juga membicarakan soal tamu yang hadir di pernikahan mereka. Verrell membocorkan jika kedua sahabatnya itu awalnya berencana mengundang ribuan tamu.

"Tadi katanya kalian mau ngundang 1500 orang. Secara itu di gedung Darmawangsa. 1500 orang kalau boleh tahu, cuan yang dikeluarkan kayaknya nggak kecil," kata Verrell.

Putra sulung Venna Melinda itu langsung memprediksi bahwa pernikahan Feli dan Hito kemugkinan besar menghabiskan dana sekitar Rp10 miliar. "Itu Rp10 M lebih kali ya?" tanya Verrell melanjutkan.


Mendengar prediksi Verrell, Feli dan Hito lantas tertawa. Meski tidak membenarkan pernyataan tersebut, keduanya juga tak menampik bahwa biaya pernikahan mereka sangatlah mahal. Terlebih mereka menikah di situasi pandemi Corona.

"Dari yang perkiraan, misalkan orang mikir kalau pandemi pasti lebih murah, ternyata enggak. Karena kita dua sesi, nambah perintilan gitu." tutur Felicya Angelista. "Tiba-tiba menjelang hari H sekitar seminggu sebelumnya, mau nggak mau harus bayar semuanya."

Kendati demikian, Feli dan Hito memutuskan untuk tetap menikah di tengah pandemi meski biaya pernikahan melonjak drastis. Keduanya tak ingin pernikahan mereka kembali diundur.

"Jujur sih, awal harganya berapa jadi ke berapa kita lebih mau merem aja daripada pusing. Iya yaudah deh, lebih baik kita jalanin. Karena kita kan udah mundur enam bulan," tukas Feli.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait