Dampak Skandal Bullying, KBS Dilaporkan Pecat Ji Soo dari 'River Where the Moon Rises'
KBS
TV
Dampak Isu Bullying Artis di Kdrama

Menurut laporan eksklusif dari media Korea News1, KBS membuat keputusan untuk memecat Ji Soo sebagai aktor utama. Keputusan tersebut diambil setelah serangkaian diskusi yang cermat.

WowKeren - Ji Soo saat ini sedang dililit kontroversi bullying dan di mana ia mengakui telah menindas teman-teman sekolahnya. Sebagai buntut dari kontroversi ini, KBS dilaporkan telah membuat keputusan untuk memecat Ji Soo sebagai pemeran utama untuk drama mereka, "River Where The Moon Rises".

Menurut laporan eksklusif dari media Korea News1, KBS membuat keputusan untuk memecat Ji Soo sebagai aktor utama "River Where The Moon Rises". Keputusan tersebut diambil setelah serangkaian diskusi yang cermat.

Tim produksi masih memikirkan detail lainnya seperti siapa aktor pengganti, apakah potongan adegan Ji Soo yang sebelumnya akan ditayangkan, dan kapan aktor pengganti akan mulai berakting. Saat ini, skrip telah selesai hingga episode 18, dan Ji Soo telah memfilmkan 95% bagiannya hingga saat itu.

Selain itu, syuting yang sebelumnya dijadwalkan pada Jumat (5/3) besok juga telah dibatalkan. Awalnya, syuting dijadwalkan untuk dilanjutkan pada hari ini, Kamis (4/3) setelah surat permintaan maaf Ji Soo diunggah.


Berita terkait keputusan untuk memecat Ji Soo ini ditanggapi KBS. KBS telah mengumumkan mereka akan mengungkapkan posisi resmi mereka apakah Ji Soo akan dicopot dari posisi pemeran utama pada 5 Maret.

"River Where The Moon Rises" merupakan drama reinterpretasi dari cerita rakyat Goguryeo klasik yang menceritakan kisah cinta terkenal Putri Pyeong Gang (Kim So Hyun) dan On Dal. Putri Pyeong Gang adalah sosok ambisius yang bercita-cita menjadi wanita pertama yang memimpin Goguryeo.

Sementara itu, Ji Soo membuat pengakuan mengejutkan pada Kamis (4/3). Lewat surat tulisan tangan yang ia posting di Instagram, aktor kelahiran tahun 1993 itu meminta maaf mengakui dirinya adalah pelaku tindak bullying di masa sekolah dulu.

"Aku tersiksa dan merasa bersalah atas fakta bahwa aku telah menyebabkan kerusakan yang luar biasa pada jaringan, produser, aktor, dan semua staf yang diam-diam bekerja keras di lokasi drama. Aku sangat berharap bahwa drama tidak melihat kerusakan lebih lanjut karenaku," tulis Ji Soo.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts