Aurel Hermansyah Baru Sembuh COVID-19, Atta Halilintar Nekad Ajak Lihat Lokasi Pernikahan Karena Ini
Instagram/attahalilintar
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Aurel Hermansyah akhirnya dinyatakan negatif dari COVID-19 setelah menjalani isolasi mandiri selama 17 hari. Atta Halilintar pun langsung mengajak kekasihnya itu melihat lokasi yang akan dijadikan tempat pernikahan mereka.

WowKeren - Aurel Hermansyah akhirnya dinyatakan negatif dari COVID-19 setelah menjalani isolasi mandiri selama 17 hari. Seakan tak mau menyiakan kesempatan, Atta Halilintar langsung mengajak kekasihnya itu melihat lokasi yang akan dijadikan tempat pernikahan mereka.

Bukan tanpa alasan, Atta sendiri mengaku secara pribadi sudah mengunjungi beberapa lokasi yang akan dijadikan lokasi pernikahannya tersebut. Namun, ia bertekad mengajak Aurel lantaran, mau tak mau, pernikahan merupakan tanggung jawab dan keputusan dari kedua belah pihak.

"Ya dari kemarin kan sebenarnya saya sudah cari sendiri cuma ini kan namanya keputusan kan bukan keputusan sendiri harus keputusan dia juga. Jadi dilihatin dulu ke dia semua yang sudah saya lihat dan kami banyak lihat tempat-tempat baru juga," kata Atta Halilintar ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (4/3).

Meski baru sembuh, Atta mengungkapkan kekasihnya itu tetap bersemangat. Menurut Atta, Aurel Hermansyah begitu senang ketika diajak ke Istiqlal, masjid yang rencananya akan menjadi tempat melangsungkan akad nikah mereka.


"Ya dia senang karena itu memang tempat yang dia pengin, sekarang kami lagi urus izin-izinnya," tuturnya. Meski sudah sangat srek dengan masjid tersebut, Atta mengaku belum bisa memastikan jika Masjid Istiqlal akan dijadikannya sebagai tempat ijab kabul. Sebab, kondisi pandemi Covid-19, ada beberapa peraturan yang harus mereka patuhi.

"Saat ini masih negosiasi. Pokoknya ini semuanya kan kami nego ya mau di Istiqlal, GBK, JCC, atau pun di Hotel, semuanya (masih dalam tahap) nego nih. Ini semua kan harus dapat izin. Misalnya tempatnya udah iya (diizinkan), kami harus lihat juga aturan dari pemerintah, apakah kami dapat izin untuk ngadain acara atau nggak," tuturnya.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Atta juga sempat mengungkapkan keinginannya untuk tak memaksakan kehendaknya. Atta menekankan bahwa dirinya tak mau hanya karena mementingkan ego untuk menikah lantas menimbulkan kesan yang tak baik di masyarakat.

"Jadi intinya saya nggak mau di acara ini nanti jadinya buruk ataupun menyebarkan hal yang buruk. Jadi maunya tetap dengan acara ini yang tersebar hal-hal yang baik, hal yang positif," ujarnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts