Song Kang Dan Park In Hwan Ungkap Alasan Setuju Jadi Penari Balet di 'Navillera'
Facebook/1stlookofficial
TV

'Navillera' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'L.U.C.A.: The Beginning' di slot Senin - Selasa malam. Drama tvN ini dijadwalkan tayang mulai 22 Maret mendatang.

WowKeren - Song Kang dan Park In Hwan menjalani sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah 1st Look. Kedua aktor ini sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama terbaru tvN adaptasi dari webtoon populer bertajuk "Navillera".

"Navillera" akan menceritakan kisah Duk Chool (Park In Hwan), pria yang memulai balet pada usia 70 dan Chae Rok (Song Kang), cowok berusia 23 tahun balerino yang tersesat saat mengejar mimpinya. Meskipun Chae Rok memiliki bakat luar biasa sebagai penari balet, ia mulai menari relatif terlambat dalam hidupnya dibandingkan dengan teman-temannya.

Chae Rok awalnya tersesat setelah merasakan pahitnya kenyataan, tetapi hidupnya berubah secara tak terduga ketika dia bertemu dengan seorang siswa yang unik di Duk Chool: seorang pensiunan tukang pos yang, di bab terakhir hidupnya, memutuskan untuk akhirnya mengejar impian seumur hidupnya untuk belajar menari balet.

Dalam wawancaranya, Park In Hwan mengungkap alasannya setuju membintangi "Navillera", mengatakan bahwa bertemu dengan karakter Duk Chool adalah salah satu berkah terbesar dalam hidupnya.


"Di usiaku, kebugaran fisik dan kelenturanku kurang, jadi belajar balet susah. Tapi aku senang dan bersyukur bisa menceritakan kisah yang hangat dan muncul dengan utuh," tutur Park In Hwan.

Park In Hwan juga menjelaskan bahwa "Navillera" menunjukkan kepada kita bagaimana setiap hari bisa menjadi perjalanan pertumbuhan, mengangkat salah satu dialog ikonik Duk Chool: "Aku, juga, ingin mencoba terbang sekali dalam hidupku." Park In Hwan berharap banyak orang mendapatkan keberanian dan kegembiraan dengan menonton kisah karakternya.

Song Kang juga ikut menuturkan alasannya setuju bergabung dalam drama ini menjelaskan bahwa "Navillera" adalah jenis proyek yang dia cari. "Aku telah menunggu cerita yang hangat dan mengharukan seperti ini, dan kemudian aku kebetulan menemukan 'Navillera'. Aku belajar banyak di lokasi syuting dan sangat menikmati akting dalam drama," curhat Song Kang.

Sementara itu, "Navillera" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "L.U.C.A.: The Beginning" di slot Senin - Selasa malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 22 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru