'Princess Hours' Bakal Digarap Versi Remake Usai 15 Tahun Berlalu
TV

'Princess Hours' bercerita tentang seorang putra mahkota yang menikahi seorang gadis SMA biasa, dan apa yang terjadi pada keluarga kerajaan setelah pernikahan tersebut.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk pecinta "Princess Hours". Pasalnya drama yang dibintangi oleh Yoon Eun Hye dan Joo Ji Hoon itu bakal digarap versi remake usai 15 tahun berlalu sejak penayangan perdananya.

Menurut Jaedam Media, perusahaan manajemen yang memegang hak manhwa "Princess Hours" karya Park So Hee, mereka baru-baru ini menandatangani kontrak penggarapan ulang untuk versi K-Drama dengan perusahaan produksi drama Group8.

Group8 telah memproduksi drama populer seperti "Boys Over Flowers", "Hey Ghost", "Let's Fight", dan "Princess Hours" versi 2006 yang asli. CEO Jaedam Media, Hwang Nam Yong mengungkap alasan mereka memutuskan untuk meluncurkan remake "Princess Hours".

"Karya baru memang perlu, tapi menurutku penting juga untuk perluasan HAKI (Kekayaan Intelektual) bahwa kita juga akan terus mempertahankan karya yang sudah ada. Versi baru 'Princess Hours' akan menjadi contoh utama bagaimana hal ini dapat dilanjutkan," ujar Hwang Nam Yong.


"Princess Hours" sendiri bercerita tentang seorang putra mahkota yang menikahi seorang gadis SMA biasa, dan apa yang terjadi pada keluarga kerajaan setelah pernikahan tersebut.

Chae Gyeong (Yoon Eun Hye) adalah siswa sekolah menengah seni biasa. Suatu hari, dia mendengar berita yang sama sekali tidak terduga bahwa, berdasarkan keinginan kakeknya, dia harus menikah dengan Putra Mahkota Lee Shin (Joo Ji Hoon), cowok tanpa emosi yang bersekolah di sekolah menengah yang sama dengannya.

Chae Gyeong yang berjiwa bebas menolak lamaran itu, tapi dengan enggan menikahinya untuk membantu keluarganya yang dililit hutang. Saat dia berjuang untuk menyesuaikan diri dengan sopan santun dan tugas kerajaan dalam kehidupan istana dan dengan suaminya yang tidak menyenangkan, sepupu sentimental Lee Shin dan pewaris takhta kedua, Yul (Kim Jeong Hoon) masuk ke dalam hidupnya.

Chae Gyeong merasa bisa mengandalkan Yul untuk membantunya, tapi tidak bisa tidak mengkhawatirkan suaminya yang angkuh dan berhati dingin. Cewek itu juga harus menghadapi Min Hyo Rin (Song Ji Hyo) yang sejak awal dicintai oleh Lee Shin.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts