Azriel Hermansyah Cerita Detik-detik Ashanty Kritis Saat Lawan Covid-19, Ungkap Momen Sedih Ini
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti
Seleb vs Corona

Azriel Hermansyah merasa sangat sedih melihat kondisi Ashanty yang sempat kritis saat berjuang melawan Covid-19. Ia pun panik sekaligus sedih mendengar ucapan sang bunda saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

WowKeren - Azriel Hermansyah bersyukur akhirnya kini bisa sembuh dari Covid-19 usai menjalani isolasi mandiri dan melakukan beberapa kali swab test. Sebelumnya, Aurel Hermansyah dan Arsy lebih dulu dinyatakan negatif virus Corona. Sementara sang bunda, Ashanty masih menjalani proses penyembuhan.

Melalui video terbaru yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah, Azriel menceritakan pengalamannya selama menjadi pasien Covid-19. Dalam kesempatan itu, Azriel juga menceritakan momen sedih dan mengkhawatirkan saat Ashanty mengalami masa kritis.

"Kalau Covid-19 yang paling aku takutin sebenarnya bunda, dari awal adanya pandemi ini, ternyata pas bunda kena, bener," kata Azriel, Kamis (4/3). "Yang paling kritis tuh bunda, dari hari pertama tuh bunda tiduran terus matanya kaya putih aja gitu, di apartemen tuh matanya udah naik-naik gini, ya Allah ini bunda kenapa, sehari sakit besoknya swab positif Corona."

Hari demi hari, kondisi Ashanty malah semakin menurun, dan mengalami sesak napas. Azriel yang khawatir pun langsung membawa sang bunda ke rumah sakit. Remaja 20 tahun ini menceritakan betapa saat itu ia sangat panik lantaran kondisi sang bunda yang sudah benar-benar kritis.


"Dari situ dua hari di apartemen kita ke rumah, pas di rumah itu bunda mulai merasa badannya menggigil, kita semua panik karena mikirin bunda. Pas hari kedua di rumah bunda napasnya udah bener-bener dikit banget, sesek, bener-bener udah kritis banget, dan dari situ langsung kita bawa ke rumah sakit," papar Azriel.

Namun saat dalam perjalanan menuju rumah sakit, Azriel justru dibuat semakin panik mendengar ucapan Ashanty yang juga tak berhenti menangis. Ia takut sekaligus sedih saat mengingat momen tersebut.

"Pas di perjalanan bunda nangis, bunda bilang 'bunda nggak mau sekarang'. Di situ aku udah sedih banget nggak tahu yang bakal terjadi sama bunda," imbuhnya.

Bersyukurnya rumah sakit bertindak cepat memberi penanganan pada Ashanty. Sehingga, kondisi ibu empat anak itu bisa terselamatkan. Azriel mengatakan bahwa kondisi Ashanty memang separah itu.

"Tapi Alhamdulillah gara-gara kita cepet nanganinnya juga rumah sakit juga cepet akhirnya bunda terselamatkan, sampai segitunya, separah itu, makanya buat kalian yang punya penyakit bawaan jangan anggap sepele Covid, karena Covid bener-benar mengerikan," tutup Azriel.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts