Cha Chung Hwa Bahas Karakter Dayang Istana Choi Yang Dicintai Penonton 'Mr. Queen'
SPOTV News
TV

Para pemain 'Mr. Queen' mulai dari Shin Hye Sun hingga Kim Jung Hyun bakal kembali menyapa penonton lewat sesi komentar yang akan tayang pada Jumat (5/3) malam ini.

WowKeren - Cha Chung Hwa belum lama ini melakukan sesi wawancara dengan media Ilgan Sports. Aktris kelahiran tahun 1980 itu banyak membicarakan soal perannya sebagai dayang istana Choi di "Mr. Queen".

Cha Chung Hwa awalnya mengungkap bagaimana perasaannya soal banyak yang mencintai karakternya di "Mr. Queen". "Aku benar-benar sangat terpana melihat betapa banyak orang yang menyukai karakterku," ujar Cha Chung Hwa.

"Kupikir pemirsa merasa terhubung dengan dayang Choi karena mereka mencintai ratu seperti dia. Aku masih belum melepaskan karakterku. Rasanya belum berakhir. Aku merasa masih banyak yang bisa kuberikan (untuk serial ini)," tambah Cha Chung Hwa.

Cha Chung Hwa lantas membicarakan karakternya yang langsung menonjol sejak episode perdana "Mr. Queen". "Rating pemirsa untuk episode pertama, untungnya cukup, membuat kami memulai dengan baik dan teman-temanku mengatakan bahwa (ceritanya) menghibur," curhat Cha Chung Hwa.


"Lebih dari segalanya, ibuku senang menontonnya. Kalian tahu, temanmu bisa menjadi pengritik paling keras, mereka tidak takut terus terang kepada kalian, tetapi mereka semua (teman-temanku) mengatakan itu menyenangkan," sambung Cha Chung Hwa.

"Aku mengalami ledakan besar saat kami syuting dramanya dan berharap getarannya dapat melampaui layar, dan aku bersyukur bahwa orang-orang tampaknya berada di pihak penerima," tambah Cha Chung Hwa.

Para pemain "Mr. Queen" mulai dari mulai dari Kim Jung Hyun, Shin Hye Sun, Seol In A, Na In Woo, Bae Jong Ok, Cha Chung Hwa, Chae Seo Eun, Yoo Young Jae, Yoo Young Jae, Lee Jae Won dan Kim In Kwon bakal kembali menyapa penonton lewat sesi komentar

Sementara itu, sesi komentar "Mr. Queen" akan tayang pada Jumat (5/3) malam ini. Mengetahui hal ini, fans Indonesia langsung ramai berkomentar. Banyak yang mengaku jadi gagal move on jika tim produksi terus memberikan konten terbaru "Mr. Queen".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts