Terlihat Kuat Pasca Ditinggal Ashraf Sinclair, BCL Ternyata Simpan Rahasia Hingga Fakta Ini
Instagram/bclsinclair
Selebriti

BCL menceritakan kehidupannya setelah kepergian sang suami, Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya. Ia pun mengungkap rahasia dibalik sikap kuatnya yang ditunjukkan ke publik.

WowKeren - Bunga Citra Lestari (BCL) sempat terpuruk saat ditinggal pergi belahan jiwanya untuk selama-lamanya, Ashraf Sinclair. Butuh waktu yang tak sebentar bagi BCL untuk bisa kembali bangkit dan menjalani hidup berdua bersama sang putra tanpa kehadiran sosok Ashraf yang menemaninya.

Belum lama ini, BCL pun mengungkap rahasia dirinya bisa bertahan sampai sekarang pasca kepergian sang suami. Ia mengaku salah satu yang membuatnya bertahan adalah karena rasa cintanya yang begitu besar kepada Ashraf.

"Gua amat sangat mencintai Ashraf, di luar semua yang mungkin tidak sempurna di hidup kita berdua, tapi gua amat sangat mencintai dia," ungkap BCL di kanal YouTube CXO Media, Kamis (4/3). "And i know what he wants. He wants me to grow, he wants me to be happy."

"Jadi itu kayak, dia udah nggak bisa hidup lagi untuk jagain gua, jadi gua mesti bisa sih jagain diri gua sendiri. Itu yang kayak bikin gua, 'lu harus kuat, lu harus kuat'."

Selain tak ingin mengecewakan Ashraf, BCL juga mengungkapkan alasan lain dirinya bisa kuat menghadapi segala ujian dalam hidup. Tak lain dan tak bukan adalah keberadaan sang putra, Noah Sinclair, yang masih sangat membutuhkan kasih sayang dan perhatiannya.


"Sama ya tentunya ada titipan dari Tuhan, dari Allah yang memang mau bergantung ke siapa lagi kalau nggak gue. Jadi gue kayak 'gue coba, gue coba', dan (nyatanya) bisa sih," kata BCL.

BCL tak ingin menyebut dirinya kuat, karena pada kenyataannya ia sendiri masih sering menangis memikirkan kenangannya bersama suami, dan masa depan putra semata wayangnya. Namun setidaknya, BCL telah berusaha mencoba kuat menghadapi segala takdir hidupnya.

"Gue nggak bisa bilang gue kuat ya, cuma at least we try, we try as hardest we can, maximum. Kalau jatuh, jatuh deh, ntar bangun lagi. Nggak apa-apa," ujar pelantun "Cinta Sejati" ini. "Nangis nangis deh kayak orang gila, ntar kita berdiri lagi."

Terakhir, BCL juga mengatakan bahwa ia masih memiliki banyak mimpi yang ingin dicapainya. Segala pesan dan warisan Ashraf juga masih harus ia jalankan.

"Dan masih banyak yang ingin aku capai dalam hidup ini, aku di dunia ini juga harus ada purpose-nya, harus ada value-nya juga," pungkasnya. "Aku ngerasa aku harus lanjutin lagi misinya Ashraf, aku juga mesti lanjutin apa yang aku mau dan aku cita-citain buat diri aku sendiri, dan aku juga harus bisa men-support anakku."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts