Bikin takjub, Anang Hermansyah 'Kebal' Covid-19 Meski Lakukan Interaksi Intens dengan Anak-anaknya
Instagram/ashanty_ash
Selebriti
Seleb vs Corona

Anang Hermansyah mengungkap fakta mengejutkan soal interaksinya dengan Arsy hingga Azriel sehari sebelum terkonfirmasi positif Covid-19. Cerita Anang itu pun sukses bikin takjub.

WowKeren - Anang Hermansyah menyita perhatian kerena berhasil bertahan tanpa terpapar Covid-19 meski ke-4 anggota keluarganya dinyatakan positif. Ari Lasso pun tampak ikut takjub dengan sistem imun Anang.

"Tapi Anang ini hebat lo, ada dua kehebatanmu tak akui. Ini hampir satu rumah, Ashanty, Aurel (Aurel Hermansyah), Arsy, Azriel kena lo. Satu kehebatanya apa, tetep tenang dan guyon. Di grup itu tetep guyon, ketawa-tawa. Nah yang kedua hebatnya, dia nggak kena lo," ungkap Ari di channel YouTube-nya, Kamis (4/3) kemarin.

Pernyataan Anang selanjutnya semakin membuat Ari Lasso takjub dengan mekanisme pertahanan tubuh Anang Hermansyah. Pasalnya, Anang ternyata melakukan interaksi dan kontak intens dengan Arsy dan Azriel sehari sebelum keduanya dinyatakan positif Covid-19.


"Sore itu So, sebelum malem diperiksa itu, aku ama Arsy itu peluk-pelukan. Aku sama Azriel sehari sebelumnya, itu aku seharian sama dia di mobil, dia nyetir. Habis itu nyampek di apartemen, kita puter-puteran vape lo, ganti-gantian lo. Demi Allah So. Kok nggak (ketularan) ya," tutur Anang.

"Anang ini begitu keluarganya positif, Swab, negatif. Tiga hari lagi negatif, lima hari lagi negatif. Sampai, 'Lo udah Anang nggak papa. Udah ikut aja Idol'. Nang, opo Nang resepnya?" ujar Ari lagi mengungkapkan rasa takjubnya.

Anang sendiri mengaku tak tahu pasti soal alasan kekebalan tubuhnya. Tapi Anang kemudian menebut bahwa salah satu tips untuk menjaga kesehatannya adalah dengan berpikir positif. Meskipun tak memungkiri dirinya juga sempat down saat tahu istri dan ketiga anaknya positif Covid-19.

"Resepnya aku, satu aku orangnya positive thinking, masih guyon apa. Karena setiap ada problem aku pasti langsung ambil sisi positifnya. Karena kalau ambil sisi negatif pasti down. Loh aku down, istri So, tiga orang anak ku kena semua jujur awalnya aku down," pungkas Anang Hermansyah.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts