Tim Produksi 'Penthouse 2' Bocorkan Plot Twist di Antara Para Remaja Istana Hera
SBS
TV
Demam Penthouse

'Penthouse 2' sepanjang penyangan terus menerima cinta dari pemirsa di dalam dan di luar Korea Selatan. Menurut Nielsen, season 2 mencatat rating tertinggi mencapai 24 persen.

WowKeren - "Penthouse 2" bakal menayangkan episode terbaru pada Jumat (5/3). Jelang tayang, tim produksi drama SBS itu menghadirkan foto adegan menarik yang pastinya sayang jika dilewatkan.

"Penthouse 2" sendiri masih melanjutkan kisah pada season perdana tentang ambisi, keserakahan, dan balas dendam para elit kaya yang tinggal di gedung penthouse yang disebut Istana Hera.

Foto adegan terbaru memperlihatkan kelima pemeran remaja dalam "Penthouse 2". Kim Young Dae berperan sebagai Joo Seok Hoon, putra dari Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah).

Han Ji Hyun berperan sebagai Joo Seok Kyung, saudara kembarnya. Choi Ye Bin berperan sebagai Ha Eun Byul, putri Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon).


Tim Produksi \'Penthouse 2\' Bocorkan Plot Twist di Antara Para Remaja Istana Hera

Source: SBS

Lee Tae Bin berperan sebagai Lee Min Hyuk, putra dari Lee Gyu Jin (Bong Tae Gyu) dan Go Sang Ah (Yoon Joo Hee). Jin Ji Hee dan Kim Hyun Soo melengkapi pemeran remaja sebagai Yoo Je Ni, putri Kang Ma Ri (Shin Eun Kyung) dan Bae Ro Na, putri Oh Yoon Hee (Eugene).

Seorang perwakilan dari drama mengatakan kepada outlet media, "Anak-anak 'Penthouse' akan mendapatkan perubahan signifikan di masa depan. Di episode kelima hari ini, Festival Seni Cheong-A akan berlangsung dan akan membawa malapetaka bagi penghuni Istana Hera. Tolong jangan lewatkan apapun."

Sementara itu, "Penthouse 2" sepanjang penayangan terus menerima cinta dari pemirsa di dalam dan di luar Korea Selatan. Menurut Nielsen Korea, season 2 mencatat rating tertinggi mencapai 24 persen dan kemungkinan besar masih akan bertambah karena drama masih terus tayang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts