Fiersa Besari Beber Alasan Enggan Posting Wajah Bayinya di Sosmed, Gara-Gara Netizen?
Instagram/fiersabesari
Selebriti

Meski sudah mengumumkan nama anaknya, namun Fiersa Besari hingga kini belum juga menujukkkan wajah putrinya. Dan kini akhirnya ia mengungkapkan alasannya karena hal berikut ini!

WowKeren - Penulis sekaligus musisi Fiersa Besari kini telah menyandang status sebagai seorang ayah setelah sang istri, Aqia Nurfadla melahirkan anak pertama mereka. Sang buah hati yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu lantas mereka beri nama Kinasih Menyusuri Bumi.

Meski sudah mengumumkan nama anaknya, namun hingga saat ini Fiersa belum juga menunjukkan wajah putrinya ke publik. Hal ini tak ayal membuat warganet merasa penasaran dengan paras anaknya Fiersa.

Lantas baru-baru ini, pria kelahiran Bandung tersebut mengungkapkan alasan mengapa dirinya enggan untuk memposting wajah anaknya. Hal itu terungkap dalam sebuah unggahan Instagram Story-nya.

Fiersa memperlihatkan isi DM dari seorang netizen yang mengomentari Story-nya. Yang mana pada saat itu Fiersa membagikan potret sang istri sedang menggendong putrinya.

Fiersa Besari Beber Alasan Enggan Posting Wajah Bayinya di Sosmed, Gara-Gara Netizen?

Instagram Story


Namun netizen tersebut malah menyoroti kaki Aqia yang menurutnya terlihat besar di potret tersebut. "Wih bung,, kaki nya teh qia kliatan besar ya bung wkwk," tulis netizen tersebut.

Fiersa kemudian membalas pesan tersebut. "Mas tau enggak, salah satu penyesalan saya di hidup ini?" tanya Fiersa. "Apa itu bung?" jawab netizen tersebut balik bertanya.

Fiersa mengaku menyesal pernah membalas DM dari netizen itu sebelumnya sehingga kini ia harus melihat netizen itu malah mengomentari fisik istrinya. Mulai sadar bahwa Fiersa tersinggung, netizen tersebut akhirnya meminta maaf.

"Pernah ngebales DM-mu dulu, Jadi sekarang harus ngelihat mas ngomentarin fisik istri saya," balas Fiersa. "Ehh..becanda aja bung maaf2 slah dlm bcandanya," timpal netter tersebut.

Lebih lanjut, Fiersa pun menjelaskan bahwa ia kerap menerima DM yang serupa. Oleh sebab itu, hal inilah yang menjadi alasan kuat dirinya enggan memposting wajah sang buah hati. "DM kayak gini banyak banget. Salah satu alasan kenapa enggak mau posting wajah anak," tulis Fiersa mengiringi unggahannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait