Na In Woo Ditawari Gantikan Ji Soo 'River Where The Moon Rises', Begini Reaksi Netizen
TV
Dampak Isu Bullying Artis di Kdrama

Ji Soo dipecat tim produksi menyusul pengakuannya sebagai pembully di masa sekolah. 'River Where The Moon Rises' sendiri sudah menyelesaikan 95 persen proses syuting.

WowKeren - Ji Soo kini telah resmi dipecat dari "River Where The Moon Rises". Keputusan ini diambil tim produksi drama KBS usai pengakuan sang aktor jika dirinya memang seorang pembully di masa sekolah dulu.

"River Where The Moon Rises" merupakan drama reinterpretasi dari cerita rakyat Goguryeo klasik yang menceritakan kisah cinta terkenal Putri Pyeong Gang (Kim So Hyun) dan On Dal (Ji Soo).

Begitu Ji Soo resmi dipecat, tim produksi langsung mengincar aktor lain yang bisa diajak menjadi pemeran utama "River Where The Moon Rises". Nama yang muncul adalah aktor Na In Woo yang kini sedang bersinar usai membintangi "Mr. Queen".

Agensi Cube Entertainment mengonfirmasi bahwa Na In Woo sedang dalam pembicaraan untuk mengambil alih peran Ji Soo. Seorang perwakilan agensi menyatakan, "Na In Woo mendapat menerima tawaran untuk bergabung dengan 'River Where the Moon Rises' dalam peran On Dal, dan dia saat ini sedang meninjau tawaran tersebut."


Kabar casting Na In Woo langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan dukungan karena melihat akting apik sang aktor dalam drama "Mr. Queen".

"Oh, aku suka Na In Woo," tulis seorang netizen. "Mereka memilih dengan baik," sambung yang lain. "Aku merasa aktingnya bagus," imbuh netizen lain. "Aku tidak bisa bilang aktingnya sangat bagus tapi ia jauh lebih baik dari Ji Soo," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "River Where The Moon Rises" terungkap sudah menyelesaikan 95 persen proses syuting. KBS saat ini sedang mendiskusikan apakah drama itu bisa menayangkan episode terbaru pada 8-9 Maret mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts