Rose BLACKPINK Ungkap Judul Lagu Debut Solo Lewat Foto Teaser Dark Dan Elegan
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Pihak agensi merilis teaser lain yang memuat judul lagu utama single album debut solo ini. Dalam foto teaser terungkap bahwa judul lagu debut solo Rose adalah 'On the Ground'.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) akhirnya melakukan debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu. Ia pun telah mengumumkan tanggal debut solo bersama dengan teaser baru yang menakjubkan. Terungkap bahwa album tersebut akan bertajuk “-R-“.

Penyanyi kelahiran 1997 itu mengungkapkan bahwa ia akan memulai debutnya pada 12 Maret yang tak lain hanya tinggal beberapa hari lagi. Tak heran jika pihak agensi sedang rajin merilis detail dan teaser.

Pada kemarin, Kamis (4/3) pihak agensi merilis teaser lain yang memuat judul lagu utama single album debut solo ini. Dalam foto teaser terungkap bahwa judul lagu debut solo Rose adalah "On the Ground".


Rose BLACKPINK Ungkap Judul Lagu Debut Solo Lewat Foto Teaser Dark Dan Elegan

Twitter

Dalam teaser tersebut, Rose memberikan tatapan serius dengan atasan bulu berwarna putih. Rose sebelumnya telah membawakan salah satu lagu dari album solonya yang akan datang, sebuah lagu berbahasa Inggris berjudul "GONE" di konser online BLACKPINK "THE SHOW" akhir Januari lalu. Debut solo Rose benar-benar dinantikan oleh netizen.

YG Entertainment juga telah merilis teaser video berjudul "Coming Soon" pada 26 Januari lalu untuk debut solo Rose. Lewat video teaser ini, penyanyi asal Australia tersebut meraih 19 juta view hanya dalam satu hari.

Tak cuma itu, Rose juga menjadi penyanyi wanita K-Pop pertama yang mendapat 1 juta like paling cepat berkat video "Coming Soon". Video tersebut telah mengumpulkan 38 juta view serta 3,6 juta like saat berita ini ditulis. Rose sendiri akan menjadi member BLACKPINK kedua yang debut solo setelah Jennie.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru