Pecat Ji Soo, KBS Ungkap Nasib Siaran 'River Where the Moon Rises' di Masa Depan
TV

Ji Soo dikeluarkan dari drama KBS 'River Where the Moon Rises' setelah mengakui semua tuduhan bullying yang dibuat terhadapnya. Lantas bagaimana nasib siaran drama tersebut di masa depan?

WowKeren - Setelah mengakui tuduhan bullying, Ji Soo dikeluarkan dari drama KBS "River Where the Moon Rises" yang dibintanginya bersama Kim So Hyun. Lantas bagaimana nasib siaran drama tersebut di masa depan?

Menyusul konfirmasi bahwa Ji Soo akan meninggalkan "River Where the Moon Rises", KBS telah membagikan pernyataan resmi termasuk rincian lebih lanjut tentang nasib drama di masa depan. Pernyataan itu berbunyi sebagai berikut.

"Pertama-tama, kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi pemirsa karena kontroversi kekerasan sekolah dari aktor Ji Soo yang membintangi drama Senin-Selasa KBS 'River Where the Moon Rises'. Kami juga menyampaikan kata-kata penghiburan yang tulus kepada para korban."


"KBS telah memutuskan hal berikut: Tayangan ulang yang dibintangi aktor Ji Soo yang dijadwalkan akhir pekan ini tidak akan disiarkan. Episode 7 dan 8 mendatang akan disiarkan dengan adegan yang menampilkan aktor Ji Soo dihapus sebanyak mungkin. Mulai dari episode 9, klip adegan (menampilkan Ji Soo) akan diganti dengan klip baru yang dibintangi oleh aktor berbeda yang menggantikannya."

"Dengan kesadaran yang mendalam tentang parahnya situasi ini, KBS mempertimbangkan semua tindakan potensial termasuk seluruh pembatalan siaran 'River Where the Moon Rises'. Namun jika kami membatalkan semua siaran yang akan datang, ada kekhawatiran yang tak terelakkan bahwa ini dapat menyebabkan kekecewaan bagi pemirsa yang telah menyukainya 'River Where the Moon Rises' karena meninggalkannya sebagai drama yang tidak lengkap."

"Selain itu, kami harus mempertimbangkan kerugian yang akan ditimbulkan kepada banyak orang yang telah memberikan kontribusi positif termasuk anggota staf, para pemain, dan perusahaan produksi. Kami meminta pengertian yang baik dari pemirsa dan untuk minat yang berkelanjutan terhadap 'River Where the Moon Rises'. Terima kasih."

Sementara itu, aktor Na In Woo dari "Mr. Queen" sedang diincar untuk menggantikan Ji Soo sebagai On Dal. Peran ini sangat penting karena merupakan salah satu karakter utama. Dilaporkan bahwa Ji Soo telah menyelesaikan syuting 18 dari 20 episode. Namun KBS tetap memutuskan untuk menghapusnya dari drama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru