Tak Cuma Minho, Cara Taemin SHINee Perlakukan Anak Kecil Saat Syuting Juga Tuai Pujian
Instagram/lm_____ltm
Selebriti

Segera setelah video dirilis pada 3 Maret, ibu Jung-hoo melalui Instagram-nya berbicara tentang proses syuting putrinya bersama. Lewat postingannya, ia menunjukkan interaksi hangat mereka berdua.

WowKeren - Baru-baru ini, Minho SHINee menuai pujian atas caranya menjawab pertanyaan seorang anak kecil tentang mendiang Jonghyun. Tak cuma Minho, cara Taemin memperlakukan anak kecil juga mendapat pujian, langsung dari ibu sang anak.

Baru-baru ini, Taemin merekam acara YouTube dengan seorang gadis kecil bernama Jung-hoo. Ibu gadis tersebut mengungkapkan rasa terima kasih kepada Taemin karena telah memperlakukan putrinya dengan sangat baik.

Segera setelah video dirilis pada 3 Maret, ibu Jung-hoo melalui Instagram-nya berbicara tentang proses syuting putrinya bersama. Lewat postingannya, ia menunjukkan interaksi hangat mereka berdua.


"Aku telah melihat banyak selebriti, tapi Taemin berbeda dari yang lain. Dia meninggalkan kesan yang baik padaku," kata ibu Jung-hoo. "Meskipun acara itu hanya direkam dalam waktu singkat, itu sudah cukup untuk memperhatikan betapa perhatian dan penyayangnya Taemin."

Dia melanjutkan, "Tidak hanya dia dengan hati-hati mendengarkan setiap kata yang diucapkan Jung-hoo, tetapi juga memberikan tanggapan yang paling baik padanya setiap kali dia menanyakan sesuatu padanya."

Kemudian, ibu Jung-hoo berkata, "Sebenarnya, Jung-hoo bertanya kepada Taemin mengapa SHINee sekarang memiliki empat anggota, bukan lima. Bagian itu diedit dalam video di YouTube, tapi aku dapat memberitahu Anda bahwa dia dengan tenang menanggapinya, menjelaskan hal-hal dari tingkat anak-anak."

Terakhir, dia menambahkan, "Aku hampir menangis saat itu. Itu sangat menyentuh. Aku telah menjadi penggemar berat Taemin. Dia seorang malaikat."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru