Kim Hyun Soo Jatuh Bersimbah Darah, 'Penthouse 2' Tembus Rating Tertinggi
SBS
TV

'Penthouse 2' menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran. Drama ini juga meraih rating penonton tertinggi dari program apa pun yang ditayangkan di jaringan mana pun.

WowKeren - "Penthouse 2" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (5/3). Dalam episode kelima drama hits SBS tersebut, para remaja Istana Hera sedang bersaing untuk meraih piala Daesang dari Festival Seni Cheong-A.

Namun menjelang pengumuman pemenang, nasib tragis dialami oleh Bae Ro Na (Kim Hyun Soo). Cewek cantik itu terlibat perseteruan dengan Ha Eun Byul (Choi Ye Bin) yang memperebutkan piala Daesang.

Ha Eun Byul begitu terobsesi meraih piala Daesang hingga membuatnya kehilangan akal. Ha Eun Byul melukai Bae Ro Na dengan bersenjatakan piala yang ia pegang. Ia bahkan mendorong Bae Ro Na dari tangga hingga membuatnya jatuh bersimbah darah.

Belum diketahui nasib pasti Bae Ro Na saat ini. Namun banyak yang menduga jika putri Oh Yoon Hee (Eugene) itu akan meninggal. Tak sedikit penonton yang berharap jika Bae Ro Na akan koma dan nantinya bisa sadar kembali.


Begitu episode kelima ini tayang, "Penthouse 2" langsung mencatat rating tertinggi sepanjang penayangan. Menurut Nielsen Korea, drama yang dibintangi Kim So Yeon cs ini mencetak rating 20,9 persen dan 24,4 persen untuk dua bagiannya.

"Penthouse 2" tidak hanya dengan mudah menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, tetapi juga meraih rating penonton tertinggi dari program apa pun yang ditayangkan di jaringan mana pun hari itu.

"Penthouse 2" juga berhasil memecahkan rekor kepemirsaan pribadinya di antara demografi utama penonton berusia 20 hingga 49 tahun, di mana drama Uhm Ki Joon cs ini mencetak rating rata-rata 11,6 persen.

Sementara itu, "Penthouse 2" bakal menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (6/3) malam ini. Apakah Bae Ro Na benar-benar akan meninggal? Apakah Ha Eun Byul akan menerima hukuman dari perbuatannya? Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait