Ogah Menderita Bareng, Jin Dikeroyok Member BTS Gara-Gara Ketahuan Licik
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Para member BTS tidak ragu mengeroyok Jin meski paling tua. Seperti yang terjadi dalam episode terbaru 'Run BTS!' pekan ini, ia langsung 'diserang' member-membernya karena ketahuan licik.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) tidak rayu mengeroyok Jin meski paling tua. Seperti yang terjadi dalam episode terbaru "Run BTS!" pekan ini ketika ia ketahuan berbuat licik.

Dalam episode tersebut, BTS memperdebatkan berbagai topik. Dalam setiap debat, para member dibagi menjadi dua tim yang terdiri dari tiga orang, dan satu anggota akan menjadi moderator.

Ada juga kata-kata dan tindakan yang dilarang untuk setiap debat. Jika dikatakan atau dilakukan, maka semua member akan disiram atau disiram air, termasuk moderator. Intinya mereka harus menderita bersama.

Namun Jin yang menjadi di salah satu moderator di salah satu ronde tampaknya ogah menderita bersama. Ia memutuskan untuk menjadi sedikit licik. Di tengah debat, penyanyi kelahiran 1992 itu melangkah sedikit ke depan sehingga air hanya akan memercik ke punggungnya.

Namun tidak butuh waktu lama bagi para member untuk menyadari kecurangan Jin. Mereka langsung ramai menyuruh kakak tertua mreka untuk mundur sehingga air akan jatuh tepat di atasnya.


Source: Twitter

Jin sebagai moderator membuat aturan di mana para anggota harus mengangkat tangan sebelum berbicara. J-Hope, V dan Jimin BTS semuanya mengangkat tangan dan menyuruh Jin untuk mundur sedikit.

Setelah ketahuan curang, Jin mendengarkan mereka dan diam-diam bersandar. Sepertinya mereka ingin memastikan bahwa Jin menerima "hukuman" dengan benar.

Sementara itu, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

Seperti diketahui, BTS dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang dijadwalkan pada Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga tampil di MTV Unplugged pada 23 Februari lalu membawakan lagu-lagu hits mereka dari album "BE".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts