Ibu Gigi Hadid Sebut Cucunya Anugerah Terhebat
Instagram/yolanda.hadid
Selebriti

Berbicara mengenai siklus kehidupan, Yolanda Hadid mengatakan bahwa dua bulan sebelum Gigi hamil, ibunya yang bernama Ans van den Herik telah berpulang sekitar Agustus 2019.

WowKeren - Model Gigi Hadid telah menyambut anak pertamanya bersama dengan penyanyi Zayn Malik, Khai, September lalu. Sang ibu, Yolanda Hadid, mengatakan jika Khai adalah anugerah terhebat.

Kepada People, Yolanda berbicara mengenai siklus kehidupan. Ia mengatakan bahwa dua bulan sebelum Gigi hamil, ibunya yang bernama Ans van den Herik berpulang sekitar bulan Agustus 2019.

"Hal yang luar biasa adalah ibu saya meninggal dan Gigi hamil mungkin dua bulan kemudian," kata Yolanda. "Jadi ini menunjukkan siklus kehidupan kepada Anda."

Ia mengakui bahwa keluarganya merasa kehilangan dengan berpulangnya Ans. Namun di lain sisi, keluarganya juga diberkati dengan kehadiran Khai.


"Kami kehilangan seseorang yang sangat istimewa bagi keluarga kami, dan kami memiliki malaikat kecil baru," ujarnya melanjutkan. "Jadi itu adalah berkah yang luar biasa."

Melalui unggahan foto di Instagram, Yolanda berbicara mengenai ia yang kehilangan ibunya. Dalam foto yang diunggah untuk peringatan ulang tahunnya di Januari lalu, Yolanda terlihat sangat gembira menggendong Khai.

"Ketika saya bangun pagi ini dan menghitung semua berkah dalam hidup saya, malaikat kecil ini berada di peringkat #1. Ini adalah perasaan yang sangat baru, saya merasakan bagian dari hati saya yang belum pernah saya rasakan," tulisnya. "Aku sangat merindukan ibuku pada hari istimewa yang dulu menjadi milik kami."

Yolanda pun kembali mengenang sang ibu yang telah tiada. Baginya, sosok ibu adalah yang tak tergantikan selama hidupnya dan telah membimbingnya menghadapi pasang surut kehidupan.

"Lubang di hatiku  tak bisa diisi dengan apa pun selain cinta, rasa hormat dan syukur untuk wanita yang melahirkanku, mencintai dan membimbingku melalui pasang surut kehidupan," tambah Yolanda. "Saya selalu tahu dia tergila-gila pada cucu-cucunya, tetapi ini pertama kalinya saya benar-benar memahami betapa dia sangat mencintai anak-anak saya dan betapa diberkatinya mereka memiliki pengaruhnya dalam hidup mereka."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts