Jisoo BLACKPINK Didapuk Jadi Global Brand Ambassador Dior Dua Lini Sekaligus
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Bukan tanpa alasan, Jisoo dinilai mampu merefleksikan gaya feminin kontemporer yang selama ini menjadi ciri khas rancangan Maria Grazia Chiuri selaku direktur kreatif Dior.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) telah didapuk menjadi duta global untuk rumah mode mewah, Dior. Hal itu disampaikan langsung oleh brand bergengsi asal Prancis tersebut melalui unggahan Instagram.

Tak cukup sampai di situ, Jisoo menjadi global brand ambassador Dior untuk dua lini sekaligus, yakni Dior Fashion dan Dior Beauty. Pada Sabtu (6/3), Dior menyebut jika direktur kreatif mereka, Maria Grazia Chiuri, telah terinspirasi oleh Jisoo saat merancang koleksi Musim Gugur 2021 Dior.

Jisoo dinilai mampu merefleksikan gaya feminin kontemporer yang selama ini menjadi ciri khas rancangan Maria. Tak hanya itu, Menurut Dior, Jisoo memiliki kemampuan untuk menampilkan keberanian Dior dalam menonjolkan modernitas dan kreativitas melalui karya Maria.


"(Jisoo) mewujudkan dengan keberanian tunggalnya modernitas Rumah (Dior) dan kreativitas yang berani dari Maria Grazia Chiuri, yang terinspirasi olehnya untuk koleksi Dior Musim Gugur 2021," tulis Dior di Instagram. "Jisoo juga akan dengan sempurna mewujudkan riasan yang 'empowering', yang dibuat oleh (direktur kreatif makeup dan direktur gambar Christian Dior) Peter Philips."

Sebelum Jisoo, Dior telah memiliki duta global bintang papan atas, yakni Natalie Portman dan Cara Delevingne. Sementara itu, Jisoo sendiri sudah didapuk menjadi duta kecantikan Dior lokal Korea sejak tahun 2019 lalu.

Kecantikan member BLACKPINK yang satu ini memang sudah tak perlu diragukan lagi. Beberapa waktu lalu ahli bedah plastik Dr. Min Hee Joon membuat video yang menganalisa idol K-Pop paling cantik. Pada akhirnya, ia memilih Jisoo sebagai simbol kecantikan yang ideal.

(wk/zodi)

You can share this post!